Pantai Telawas Kembali Memakan Korban Jiwa

korban tenggelam

Praya – Hari Minggu (14/01) menjadi hari terkahir bagi perempuan yang bernama Eka Madayati, warga Desa Kawo, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah. Korban meninggal dunia akibat terseret ombak besar bersama satu temannya yang bernama Edi, yang hingga saat ini masih belum ditemukan.

Kejadian itu berawal saat kedua korban sedang berfoto selfi di atas batu, tiba-tiba Eka terhempas oleh gelombang laut dan Edi yang merupakan teman dekatnya hendak memberikan pertolongan, akan tetapi karena gelombang yang besar, Edi pun terseret juga.

Berkat kesigapan teman korban yang segera mencari pertolongan warga, jasad Eka cepat ditemukan tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sedangkan satu korban lagi yaitu Edi, masih dalam pencarian.

“Korban An. Eka sudah kami evakuasi ke RSU Praya untuk dilakukan visum dan satu korban lagi An. Edi masih belum kami temukan. Personel Polsek Praya Barat, Satuan Polair Polres Lombok Tengah bersama warga masih terus berusaha melakukan pencarian,” ungkap Kapolsek Praya Barat Kompol Kadek Suparta A.Md.

Sebelumnya Korban berangkat dari Desa Kawo, menggunakan Mobil Avansa yang dikemudikan oleh ANDRI (30) bersama tiga temannya menjemput korban kerumahnya untuk diajak jalan-jalan ke pantai Telawas yg merupakan ide korban laki-laki.

Diketahui, pada minggu 19 Maret 2017 lalu, pantai telawas yang juga disebut pantai semeti ini pernah menelan korban jiwa dan ditemukan tiga hari setelahnya dengan kondisi tak bernyawa.

Reporter : Taufik
Editor : Yermia

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close