Tujuh Rumah Tertimpa Longsor, Polsek Rasanae Timur Bantu Evakuasi Warga

13 Januari, 2018
14 Views

Kondisi rumah warga yang tertimpa longsor

Bima Kota – Sebanyak tujuh rumah di Rt 04/03 hancur dan tertimbun akibat longsornya tanah tebing perbukitan yang berada didekat pemukiman warga, Sabtu (13/01)pukul 06.00 wita.

Anggota Polsek Rasana’e Timur Yang dipimpin oleh Kapolsek IPTU Rusdin,S.Sos yang mendapat laporan kejadian tersebut langsung ke tempat kejadian membantu mengevakuasi warga dan rumah yang tertimbun karena longsor tersebut.

Kapolsek juga menjelaskan tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut namum ada tujuh rumah yang hancur dan tertimbun tanah. Kerugian materi belum bisa di pastikan karena saat ini masih didata oleh BNPB Kota Bima.

Kapoksek Rasana’e Timur IPTU Rusdin,S.Sos meninjau kondisi rumah warga yang tertimpa longsor

”Tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut namun ada tujuh rumah yang hancur dan tertimbun longsong sedangkan untuk kerugian materi belum bisa dipastikan karena masih didata oleh BNPB” jelasnya.

Di tempat terpisah, Kasubbah Humas IPDA Budi Rohadi,SH juga membenarkan adanya kejadian tersebut dan menghimbau semua warga agar lebih berhati-hati dan tetap waspada melihat keadaan dilingkungannya masing-masing dan tetap menjaga lingkungan agar tergindar dari bencana seperti longsor dan banjir terlebih saat ini sedang musim hujan.

”Kejadian tanah longsor di RT 04/03 Kelurahan Ntobo Kecamatan Raba tadi pagi tidak ada korban jiwa namun sebanyak tujuh rumah hancur dan tertimbun tanah longsor, dan kami berharap agar semua warga lebih hatu-hati dan waspada melihat keadaan  dan selalu menjaga lingkungannya agar terhindar dari bencana alam seperti banjir dan longsor”terangnya.(dra)

 

You may be interested

Peresmian Gedung Direktorat Tahanan Dan Barang Bukti Polda NTB
Umum
shares4 views
Umum
shares4 views

Peresmian Gedung Direktorat Tahanan Dan Barang Bukti Polda NTB

spripim ntb - Jan 17, 2018

[caption id="attachment_46544" align="alignnone" width="960"] Kapolda NTB Brigjen Pol Firli, M.Si memotong tali peresmian Gedung Tahti Polda NTB[/caption] Mataram - Pukul…

Cegah DB Biddokkes Polda NTB Laksanakan Fogging
Umum
shares7 views
Umum
shares7 views

Cegah DB Biddokkes Polda NTB Laksanakan Fogging

dokes - Jan 17, 2018

[caption id="attachment_46525" align="alignnone" width="853"] Tim foging Biddokkes Pengasapan Selokan Polsek mataram.[/caption] Mataram-untuk mengantisipasi penyebaran penyakit demam berdarah yang dapat mengancam…

Lagi, Polisi Amankan Ribuan Burung di Pelabuhan Lembar
Binkam
shares14 views
Binkam
shares14 views

Lagi, Polisi Amankan Ribuan Burung di Pelabuhan Lembar

Polres Lobar - Jan 17, 2018

Lembar - Polres Lombok Barat kembali mengamankan ribuan ekor burung berbagai jenis yang akan dibawa keluar dari pulau Lombok menuju Bali,…

Leave a Comment

Your email address will not be published.