Tempati Kantor Baru, Anggota Polsek Rasana’e Barat Adakan Syukuran

Acara Syukuran yang dilaksanakan anggota Polsek Rasana’e Barat

Bima Kota – Puluhan anggota Polsek Rasana’e Barat menggelar acara syukuran dalam rangka menempati bangunan kantor yang baru, Kamis (11/01) pukul 21.00 wita di Halaman Mako Polsek Rasana’e Barat.

Acara yang dilaksanakan oleh Polsek Rasana’e Barat ini, di hadiri oleh Kapolres Bima Kota AKBP Ida Bagus Made Winarta,S.I.K, Waka Polres Bima Kota Kompol Yusuf Tauzir,S.I.K, Para Kabag dan perwira Polres Bima Kota serta ibu-ibu bhayangkari.

Selain itu juga acara ini dihadiri oleh para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda se-kecamatan Rasana’e Barat.

Kerusakan bangunan kantor karena banjir setahun yang lalu ternyata ada hikmahnya bagi  Polsek Rasana’e Barat, karena atas kejadian tersebut sekarang ini sudah mendapat kantor dengan bangunan baru.

Kasubbag Humas IPDA Budi Rohadi,SH memaparkan Sebelumnya selama setahun terakhir ini, Polsek Rasana’e Barat sementara menempati Pos Pol Kota sebagai kantornya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan setelah memakan waktu beberapa lama untuk proses pembangunan, akhirnya bulan januari ini pembangunan tersebut selesai dan kini sudah mulai menempati kantor baru untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Sebelumnya selama setahun ini Polsek Rasana’e Barat menempati bangunan Pos Pol Kota untuk pelayanan masyarakat dan bulan januari ini karena pembangunan sudah selesai semua, Polsek Rasana’e Barat sudah menempati bangunan baru untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat” paparnya.(dra)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close