Sungai Bagik Priye Telan Korban Satu Orang Bocah

BHABINKAMTIBMAS SAAT MENDATANGI RUMAH KORBAN

Sakra – Bocah berumur 18 bulan  ditemukan meninggal dunia akibat hanyut di Sungai Bagik Priye Desa Menceh Kecamatan Sakra Timur Lombok Timur (Lotim), Rabu (10/1)

Bocah tersebut diketahui bernama Andrean Rahman dan ditemukan  sekitar pukul 16.00 Wita. Kasubag Humas Polres Lotim, IPTU Made Tista mengungkapkan kronologis meninggalnya korban. Saat itu korban bermain di rumah neneknya di Desa Menceh. Korban diberikan uang jajan oleh neneknya untuk belanja bersama teman.

Namun, setelah cukup lama korban tidak kembali pulang ke rumah. Neneknya pun mencari dan menghubungi ibu korban. Keluarga korban melakukan pencarian terhadap korban di sekitar desa tersebut.

“Namun sekitar pukul 16.00 Wita melalui speaker masjid terdengar informasi penemuan mayat di sungai. Keluarga korban pun mencari informasi tersebut dan mengetahui korban hanyut adalah anaknya,” ujar Made Tista, Jumat (11/1).Keluarga korban menangis histeris mengetahui anaknya meninggal dunia. Jenazah kemudian dibawa pulang untuk disemayamkan.

Kasubbag Humas Polres Lotim mengimbau kepada Seluruh Lapisan Masyarakat khususnya kepada para orang tua yang memiliki anak dibawah umur, agar tetap mengawasi serta memantau keberadaan anaknya, semoga saja kejadian ini cukup sebagai pelajaran bagi semua orang tua untuk lebih waspada lagi dalam mengawasi anak, saya turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum Andere “pungkas tista”

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close