Dua Pria dan Seorang Wanita Digrebek Polisi Saat Pesta Sabu

Pelaku setelah dilakukan penggerebekan

Dompu – Satuan Reserse Narkoba Polres Dompu berhasil mengamankan dua orang pria berinisial J (36) dan I (34) bersama seorang wanita berinisial Y (36) saat melakukan penggerebekan di sebuah rumah di Dasan Pali, Desa Soro, Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu.

Kasat Resesrse Narkoba Iptu Adhar, S.Sos yang memimpin langsung aksi penggerebekan tersebut mengatakan, mereka diamanakan saat tengah asyik melakukan pesta narkoba di rumah Y, Kamis (12/1).

“Ketiga pelaku kami amankan disalah satu rumah milik pelaku yang beralamat di Dasan Pali, Desa Soro, Kecamatan Kempo.”

Pelaku J diketahui beralamat di Dasan Madya, Desa Kempo, Kecamatan Kempo, dan I di Dasan Madya, Desa Kempo, Kecamatan Kempo, sedangkan Y  alamat di Dasan Pali, Desa Soro, Kecamatan Kempo.

saat dilakukan penggerebekan dirumah salah satu rumah pelaku

“Penangkapan ini kami lakukan berkat adanya informasi dari masyarakat yang sudah merasa resah bahwa ditempat tersebut sering dijadikan tempat pesta shabu sehingga kami langsung bergerak dan melakukan penggerebekan dirumah yang dicurigai tersebut” tegasnya

Dari tangan ketiga pelaku tersebut, petugas berhasil mengamankan 2 (dua) poket besar ysng diduga sabu dengan berat kotor 6.21 gram, 19 (sembilan belas) poket kecil dengan berat kotor sekitar 5.75 gram, 2 (dua) buah gunting, satu buah bong, dua buah korek gas, satu buah tabung kaca, tiga buah pipet, satu buah korek sumbu, dan uang sebanyak Rp. 4.850.000 (empat juta delapan ratus lima puluh ribu rupiah)

“Saat ini sejumlah barang bukti dan ketiga pelaku sudah kami amankan dimako Polres Dompu untuk dimintai keterangan lebih lanjut” tutup Adhar.

Reporter : Rudi
Editor : Andrie

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close