Berikut Strategi Pengamanan Pendaftaran Tiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lobar

Kabag Ops Polres Lobar Kompol I Nyoman Adi Kurniawan, Sh memberikan AAP kepada personel pengamanan

Giri Menang – Strategi dibuat Polres Lombok Barat pada pengamanan tahap pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat. Sesuai jadwal, pendaftaran dibuka sejak tanggal 8 Januari hingga 10 januari 2018 di Kantor KPU Lobar.

Kabag Ops Polres Lombok Barat Kompol I Nyoman Adi Kurniawan, SH mengatakan bahwa, Polres Lobar telah menyiagakan 128 personelnya di Kantor KPU Lombok Barat selama tahap pendaftaran ini.

“Personel melekat di kantor KPU Lobar, lengkap dengan barikade kawat berduri dan mobil Water Canon juga disiagakan di Lokasi,” ungkapnya.

Pada hari pertama dan kedua, belum ada bakal calon yang mendaftar di Kantor KPU Lobar. Memasuki hari ketiga, Rabu (10/1) baru mulai terlihat bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang mendaftar di Kantor KPU Lombok Barat.

Bakal Pasangan Calon Paket F-One (Nouvar Furqony Farinduan – Tgh. Muamar Arafat) yang pertama kali  tiba di KPU Lobar, bersama Fungsionaris Parpol Pendukung dan masa pendukung.

Pendaftaran kedua diikuti oleh  Bapaslon Paket Zul-Haer ( H.M Izzul Islam dan H. Khudari Ibrahim) tiba di KPU Lobar bersama Fungsionaris Parpol Pendukung dan masa.

Terakhir Bapaslon Paket ZAITUN ( H. Fauzan Khalid dan Hj. Sumiatun ) tiba di KPU Lobar bersama Fungsionaris Parpol Pendukung dan masa.

Diketahui, bahwa dalam tahapan  penyelenggaran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat tahun 2018, telah memasuki pendaftaran Bakal Pasangan Calon, dimana Rabu (10/1) adalah hari terakhir untuk mendaftar hingga pukul 24.00 wita.

Reporter : Agung EKa
Editor : Yermia

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close