Bandar Narkoba Asal Penato’i Dibekuk Polisi

Pelaku dan barang bukti

Bima Kota – Tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Bima Kota berhasil membekuk bandar narkoba jenis sabu. Tersangka AR (28) ditangkap di rumahnya di Kelurahan Penato’i  Kecamatan Mpunda, Kota Bima, Rabu (10/01) pukul 14.00 wita.

Tim opsnal Sat Narkoba Polres Bima Kota terus melakukan upaya mengungkap dan menangkap peredaran gelap narkoba yang belakangan ini marak terjadi  di tengah-tengah masyarakat Kota Bima.

Kasat Reserse Narkoba Polres Bima Kota AKP Junaidin menjelaskan penangkapan yang disaksikan oleh ketua RT dan RW tersebut. Selain mengamankan pelaku, petugas juga berhasil menyita beberapa barang bukti.

“Barang bukti yang disita berupa 19 poket narkotika jenis sabu dengan berat 1,15 gram,  satu buah bong, satu buah HP Samsung warna hitam, satu buah dompet warna coklat, satu buah gunting, satu buah korek gas, satu bungkus pipet, satu buah potongan pipet, dan uang sejumlah Rp.1.100.000,” paparnya.

Kasat Res Narkoba juga menambahkan, penangkapan ini dapat dilakukan atas kerjasama yang baik dari masyarakat sekitar yang memberikan informasi terkait keberadaan bandar narkoba di lingkungan mereka.

“Berawal dari laporan masyarakat, sehingga petugas di lapangan langsung menindaklanjuti laporan tersebut dan melakukan penangkapan” kata dia.

Saat ini pelaku beserta  barang bukti diamankan di kantor Sat Narkoba Polres Bima Kota untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut.

Reporter : Hendra
Editor : Andrie

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close