Danramil 1607-05 Taliwang : TNI-Polri Bersatu Untuk Indonesia

Taliwang – Dua pilar penting Negara Kesatuan Republik Indonesia, TNI-Polri. Dua instansi itu mempunyai tujuan sama yaitu menjaga seluruh rakyat Indonesia. TNI mempunyai tugas menjaga kedaulatan negara, sedangkan Polri sebagai penjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kekompakan itupun semakin tercermin pada Apel Sinegritas TNI-Polri di Mapolsek Taliwang tadi pagi (10/1). Dalam apel tersebut, seluruh anggota Koramil 1607-05 Taliwang dan anggota Polsek Taliwang hadir. Danramil 1607-05 Taliwang Kapten Cba Agus SH dan Kapolsek Taliwang Iptu Budiman Perangin Angin SH memimpin acara hikmat itu.

Danramil mengajak, seluruh anggota TNI-Polri yang bertugas di Sumbawa Barat, di awal tahun 2018 agar membangun sinegritas yang baik mulai dari bhabinkamtibmas dan babinsa.

“Mari kita bangun sinegritas yang baik antara TNI-Polri mulai dari bhabinkamtibmas dan bhabinsanya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di desa binaannya,” ungkap Danramil.

“Kedepan mari kita yasinan bersama secara bergantian di Mapolsek Taliwang dan Koramil, agar terbentuknya silaturahmi yang baik antara kita (TNI-Polri:red),” sambungnya.

TNI-Polri siap jadi garda terdepan untuk menjaga kedaulatan dan stabilitas kamtibmas.

Reporter : L. Fajar
Editor : Yermia

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close