Tinggalkan Kunci Menggantung, Mobil Panther di Lombok Tengah Hampir Raib

8 Januari, 2018
34 Views

tersangka yang diamankan polisi

Praya – Lalai meninggalkan kunci kendaraannya masih menggantung, mobil pick up phanter milik Herman (39) warga Dusun Tenten, Desa Mantang, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah, hampir lenyap dibawa kabur maling, Minggu (07/01).

Kejadiannya bermula, sekitar pukul 16.30 wita, korban memarkir kendaraannya di TKP halaman heller (penggillingan padi) milik H. Rajab. Saat itu korban meninggalkan kendaraannya merk Isuzu, jenis Panther pick up dengan Nomor Polisi DR 9152 AD, dengan kunci yang masih tertancap ditempatnya, untuk melaksanakan Sholat Ashar.

Tidak lama berselang, korban mendengar suara mobilnya dihidupkan dan dibawa kabur oleh RA (30). Mengetahui hal tersebut, korban bersama warga langsung berusaha mengejar dan berhasil menangkap pelaku dijalan raya Montong Seger, Desa Mantang.

Personel Polsek Batukliang yang pada saat itu sedang melaksankan patroli dan menerima informasi tersebut, langsung menuju ke TKP. Melihat banyaknya massa dan untuk menghindari amuk massa, tersangka langsung dievakuasi ke Polsek dan selanjutnya dibawa ke Polres Lombok Tengah.

“Pelaku terindikasi mengalami gangguan jiwa dan hal ini diperkuat oleh pengakuan keluarga korban yang pernah merujuk pelaku kerumah Sakit Jiwa Mataram,” ungkap Kapolsek Batukliang IPTU Samsurrijal S.sos.

Saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamankan dan ditangani Satuan Reskrim Polsek Batukliang. Untuk kerugian materil yang dialami korban diperkirakan sekitar Rp. 50.000.000.

Reporter: Taufik
Editor : Yermia

You may be interested

Peresmian Gedung Direktorat Tahanan Dan Barang Bukti Polda NTB
Umum
shares4 views
Umum
shares4 views

Peresmian Gedung Direktorat Tahanan Dan Barang Bukti Polda NTB

spripim ntb - Jan 17, 2018

[caption id="attachment_46544" align="alignnone" width="960"] Kapolda NTB Brigjen Pol Firli, M.Si memotong tali peresmian Gedung Tahti Polda NTB[/caption] Mataram - Pukul…

Cegah DB Biddokkes Polda NTB Laksanakan Fogging
Umum
shares7 views
Umum
shares7 views

Cegah DB Biddokkes Polda NTB Laksanakan Fogging

dokes - Jan 17, 2018

[caption id="attachment_46525" align="alignnone" width="853"] Tim foging Biddokkes Pengasapan Selokan Polsek mataram.[/caption] Mataram-untuk mengantisipasi penyebaran penyakit demam berdarah yang dapat mengancam…

Lagi, Polisi Amankan Ribuan Burung di Pelabuhan Lembar
Binkam
shares14 views
Binkam
shares14 views

Lagi, Polisi Amankan Ribuan Burung di Pelabuhan Lembar

Polres Lobar - Jan 17, 2018

Lembar - Polres Lombok Barat kembali mengamankan ribuan ekor burung berbagai jenis yang akan dibawa keluar dari pulau Lombok menuju Bali,…

Leave a Comment

Your email address will not be published.