Polres Lotim Siap Amankan Pilkada Serentak 2018

KASUBBAG HUMAS POLRES LOTIM

Selong – Hari ini Senin (8/1), tahapan Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lombok Timur dimulai.

Iptu I Made Tista selaku Kasubbag Humas mengatakan; Tahap Pendaptaran tersebut akan berlangsung selama Tiga hari, itu hasil Koordinasi pihak kami dengan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten terangnya di ruangan kerja.

Lebih lanjut Tista menerangkan Dalam Tahapan ini Polres Lombok Timur (lotim) akan menerjunkan Satu Per Tiga kekuatan. per tahapan kami akan menerjunkan kekuatan sesuai dengan kebutuhan.

Tista menegaskan  “Kepolisian Resor Lombok Timur Sudah Siap mengamankan Pilkada Serentak 2018”, mulai dari Tahap Pendaftaran Hingga Pelantikan, kami berharap Pesta Demokrasi ini  berjalan Aman dan lancar Sesuai dengan harapan bersama, Setiap Pasangan Calon (paslon) harus Sportif dalam berkompetisi serta diharapkan bisa menerima apapun keputusan yang dikeluarkan oleh Pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU), jika memang Salah Satu Paslon kebereratan atau menurutnya ada pelanggaran Hukum maka kami berharap Paslon atau para pendukung tidak berbuat anarkis karena hal demikian itu dapat menimbulkan permasalahan baru, kita sudah memiliki Sentra penegakan hukum terpadu (gakkumdu)  untuk melaporkan hal tersebut, Gakkumdu merupakan kerja sama antara  Pengawas Pemilu, Kepolisian, dan Kejaksaan untuk menangani pelanggaran pidana Pemilu. “pungkas Tista”.yief.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close