Kabur Bawa Sabu, Pemuda ini Akhirnya Terciduk Polisi di Kubangan Lumpur

foto tersangka yang diamankan petugas

Praya – IZ (22), pemuda asal Lombok Tengah yang kabur dari kejaran petugas karena menguasai narkoba jenis sabu, akhirnya dicuduk di sebuah kubangan lumpur persawahan di Dasan Kerukut, Desa Ranggagata, Kecamatan Praya Barat Daya, Kabupaten Lombok Tengah, Sabtu (6/1) sekitar pukul 17.30 Wita.

Terciduknya IZ berawal, ketika akan diamankan oleh petugas, ia berusaha melawan dan melarikan diri dengan berlari menuju sawah, dan menceburkan dirinya ke kubangan lumpur. Briptu Alus yang melakukan pengejaran akhirnya menciduk IZ.

Kasat Narkoba Polres Lombok Tengah AKP Muhaimin, SH, SIK dalam keterangannya yang mengatakan, petugas dilapangan berusaha mengejar tersangka yang sempat menolak untuk diamankan dan berusaha melarikan diri.

“Kami berhasil membekuk IZ dan barang buktinya, kemudian kami membawanya ke Polres Lombok Tengah untuk pengembangan lebih lanjut” ungkap Kasat Narkoba Polres Lombok Tengah kepada wartawan media tribratanews.

Diakuinya, kejadian penangkapan tersebut sempat membuat petugas kewalahan  sampai akhirnya pelaku inisial IZ tersebut berhasil diamankan bersama petugas dengan kondisi badan dipenuhi lumpur.

Dari penangkapan tersebut petugas berhasil mengamankan 1 (satu) poket kristal bening yang diduga narkoba jenis sabu seberat 0.23 gram bruto.

Reporter : Fera
Editor : Yermia

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close