Bawa Senpi Rakitan, Dua Remaja Tanggung Diciduk Polisi

11 Januari, 2018
110 Views

Pelaku saat sudah diamankan di Polres Dompu untuk dimintai keterangan

Dompu – Dua remaja tanggung, DB (14) dan FD (17) terpaksa harus diamankan pihak kepolisian Satuan Reskrim Polres Dompu. Pasalnya, kedua remaja tersebut kedapatan membawa satu pucuk senjata api rakitan yang diselipkan di pinggangnya.

Kasubbag Humas Polres Dompu Iptu Suhatta mengatakan bahwa pihaknya telah berhasil meringkus kedua pelaku di Cabang Ginte, Kelurahan Kandai Dua, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu pada hari Minggu (7/1).

“Pelaku ditangkap saat mereka sedang nongkrong dan duduk santai di Cabang Ginte,” ungkapnya.

Penangkapan tersebut berdasarkan informasi dari masyarakat yang melihat dua orang pemuda dengan gerak – gerik mencurigakan, selanjutnya masyarakat melapor kepada Kasat Reserse Narkoba Iptu Adhar.

Barang bukti berupa senjata api rakitan

DB (14) yang diketahui beralamat di Lingkungan Renda, Kelurahan Simpasai, Kecamatan Woja, yang memiliki senjata api rakitan tersebut, dan FD (17) alamat Kelurahan Kandai Dua, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu kini digelandang ke Polres Dompu.

“Saat ini kedua pelaku telah diamankan untuk dimintai keterangan terkait kepemilikan dan dari mana mendapat senjata api rakitan tersebut” pungkas Suhatta.

Reporter : Rudi
Editor : Andrie

You may be interested

Reskrim
shares2 views

Ratusan Botol Miras Bermerk Dirazia Aparat Kepolisian

DIT NARKOBA - Apr 25, 2018

Mataram - Beberapa tempat hiburan malam berupa Pub And Karaoke di Daerah Senggigi ternyata belum memiliki Surat Ijin Menjual Minuman…

Binkam
shares3 views

Enam Pelaku Curas Dihadiahi Timah Panas

Polres Lotim - Apr 25, 2018

[caption id="attachment_46836" align="alignleft" width="359"] FOTO ILUSTRASI[/caption] Jerowaru -  Enam pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) yang terjadi di Dusun Jurang Malang…

Reskrim
shares5 views

Pelaku DPO Kasus Narkoba Berhasil di Ringkus Polres Mataram

Polres Mataram - Apr 25, 2018

Mataram - Tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Mataram kembali mengamankan seorang laki-laki yang merupakan DPO Satres Narkoba Kota Mataram.…

Leave a Comment

Your email address will not be published.