Bawa Senpi Rakitan, Dua Remaja Tanggung Diciduk Polisi

Pelaku saat sudah diamankan di Polres Dompu untuk dimintai keterangan

Dompu – Dua remaja tanggung, DB (14) dan FD (17) terpaksa harus diamankan pihak kepolisian Satuan Reskrim Polres Dompu. Pasalnya, kedua remaja tersebut kedapatan membawa satu pucuk senjata api rakitan yang diselipkan di pinggangnya.

Kasubbag Humas Polres Dompu Iptu Suhatta mengatakan bahwa pihaknya telah berhasil meringkus kedua pelaku di Cabang Ginte, Kelurahan Kandai Dua, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu pada hari Minggu (7/1).

“Pelaku ditangkap saat mereka sedang nongkrong dan duduk santai di Cabang Ginte,” ungkapnya.

Penangkapan tersebut berdasarkan informasi dari masyarakat yang melihat dua orang pemuda dengan gerak – gerik mencurigakan, selanjutnya masyarakat melapor kepada Kasat Reserse Narkoba Iptu Adhar.

Barang bukti berupa senjata api rakitan

DB (14) yang diketahui beralamat di Lingkungan Renda, Kelurahan Simpasai, Kecamatan Woja, yang memiliki senjata api rakitan tersebut, dan FD (17) alamat Kelurahan Kandai Dua, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu kini digelandang ke Polres Dompu.

“Saat ini kedua pelaku telah diamankan untuk dimintai keterangan terkait kepemilikan dan dari mana mendapat senjata api rakitan tersebut” pungkas Suhatta.

Reporter : Rudi
Editor : Andrie

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close