Polisi Razia Tempat Hiburan Malam di Gili Jelang Tahun Baru 2018

lokasi razia polisi di gili trawangan

Lombok Utara – Satuan Reserse Narkoba Polres Lombok Utara merazia beberapa tempat hiburan malam yang ada di pulau Gili Trawangan, Desa Gili Indah, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, Jumat (29/12). Razia itu dilakukan untuk menciptakan kondisi kondusif menjelang perayaan tahun baru 2018.

Kegiatan Kepolisian dengan sandi Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) dipimpin oleh Kabag Ops Polres Lombok Utara Kompol Sutriyanto dan Kasat Narkoba Polres Lombok Utara AKP Remanto, S.H.

Lokasi yang menjadi sasaran pihak Kepolisian malam itu ada tiga Café/Bar. Ombak Bar, ZIGGIZIK BAR dan GILI SHEND BAR. Dipilih tiga lokasi itu karena memiliki jadwal Party malam out dor atau di jalan. Pihak Kepolisian yang bertugas memeriksa seluruh bawaan warga dengan narkoba sebagai sasarannya.

AKP Remanto, S.H menjelaskan, sebagai daerah wisata terkenal, Gili Trawangan rawan terhadap tempat peredaran dan transit Narkoba dari Pulau Bali atau sebaliknya. Dari situ pihaknya akan rutin melakukakn kegiatan operasi untuk menghentikan dan memberantas narkotika di wilayah Kabupaten Lombok Utara.

“Kegiatan preventif ini tidak hanya akan dilakukan untuk di tempat hiburan malam daerah Gili  saja, namun akan dilakukan di seluruh wilayah hukum Polres Lombok Utara,” tegas Kasat Narkoba Polres Lombok Utara AKP Remanto, S.H. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close