Gagal Tangkap Jambret, Tiga Pemuda ini Malah Tercebur ke Sungai

proses evakuasi polisi

Mataram – Gagal menangkap pelaku jambret, tiga pemuda asal ampenan ini malah naas tercebur ke sungai jangkuk setelah berusaha mengejar pelaku jambret yang mengambil handphone miliknya.

Kasubag Humas Polres Mataram AKP I Made Arnawa kepada media membenarkan kejadian itu. Kronologis kecelakaan itu berawal dari aksi kejar-kejaran menggunakan kendaraan roda dua antara pelaku jambret dengan korban, Sabtu (30/12).

Diduga dengan kecepatan tinggi, ketiga remaja yang mengalami kecelakaan itu tidak mampu mengendalikan laju sepeda motornya, akibatnya motor yang dikendarainya terpental dan masuk ke dalam sungai jangkuk.

Tidak hanya motornya yang tercebur ke dalam sungai, namun ketiga remaja itu juga ikut terpental dan masuk ke tercebur ke sungai.

“Kami melakukan  upaya penyelamatan bersama warga dan ketiga remaja tersebut berhasil dievakuasi dengan selamat,” ungkap Kasubbag Humas Polres Mataram, AKP I Made Arnawa di Polres Mataram, Sabtu (30/12)

Tau kejadian itu, evakuasi dilakukan pihak Kepolisian bersama masyarakat untuk menolong. Setelah berhasil dievakuasi pihak kepolisian bersama masyarakat langsung membawa remaja–remaja tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara Mataram untuk mendapatkan pertolongan.

Terkait pelaku yang menjambret korban, pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan.(yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close