Pesan Kapolda NTB Kepada Masyarakat Saat Mengecek Pos Pelayanan Terpadu Lembar

Lembar – Kapolda NTB Brigjen Pol Drs.  Firli, M.Si beserta rombongan mengecek langsung ke Pos Pelayanan Terpadu Operasi Lilin Gatarin 2017 Polres Lobar di Pelabuhan Lembar, dan mengecek kesiapan Pos Pelayanan Terpadu Operasi Lilin Gatarin 2017 dalam rangka pengamanan Natal 2017 dan Tahun baru 2018 di pelabuhan Lembar.

Kegiatan kunjungan Kapolda NTB di dampingi oleh Karo Ops Polda NTB, para Pejabat Utama Polda NTB, dan diterima langsung oleh Kapolres Lobar,  Waka Polres Lobar,  Kasat Lantas,  Kasat Intel,  Kapolsek Kp3, Bhabinsa, ASDP Lembar,  OPP Lembar,  Basarnas,  Kapospam dan anggota yang bertugas di Pos Pelayanan terpadu Lembar.

Dalam kunjungannya tersebut Kapolda NTB beserta rombongan langsung mengecek Pelabuhan Lembar dan kesiapan pengamanannya. Pada kesempatan itu, Kapolda menyapa sekaligus menghimbau kepada seluruh pengguna jasa penyeberangan yang ingin akan menyeberang, untuk selalu berhati-hati dan menjaga keselamatan didalam perjalanan agar selamat sampai tempat tujuan.

Kapolda NTB juga menyampaikan tidak perlu khawatir karena Polri sudah menyiapkan personil untuk melakukan pengamanan di beberapa titik tempat yang dianggap rawan sehingga nantinya masyarakat merasa aman dan nyaman dalam perayaan natal dan tahun baru.

Kapolda juga menyampaikan bahwa saat ini, jumlah penumpang yang melewati pelabuhan lembar mengalami kanaikan hingga 17 persen .

“Dalam menyambut natal dan tahun baru, Polri sudah bekerja sama dengan Stakeholder terkait, untuk siap melayani warga masyarakat yang ingin merayakan natal dan tahun baru,” ujar Kapolda kepada awak media di Pelabuhan Lembar.

Selanjutnya Kapolda NTB beserta rombongan mengecek kesiap siagaan pos pelayanan terpadu lembar dan memberi cindera mata untuk anggota yang melaksanakan tugas. Ag

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close