Jalan Raya Tergenang, Para Polisi ini Ngotot ke Jalan


Bripka Jhony dan Bripka Supriadi

Taliwang- Curah hujan tinggi yang melanda wilayah Sumbawa Barat khususnya kota taliwang yang rentan akan wabah banjir perlu di waspadai bersama. Selain banjir, wanti-wanti wabah penyakit juga harus masuk dalam daftar kewaspadaan masyarakat taliwang saat ini.

Dari tahun ke tahun, keadaan taliwang memang harus di waspadai jika hujan turun di waktu tertentu. tak hanya masyarakat, tapi Anggota polisi yang bertugas pun harus tetap menjaga kebugaran di samping melaksanakan tugas sehari-hari, apa lagi dengan keadaan cuaca yang sedemikian dapat merubah keadaan.

Meski begitu, anggota Dikyasa Polres Sumbawa Barat Bripka Supriyadi, Bripda Kadek Arsana dan Anggota Intelkam Polres Sumbawa Barat Lalu Jhony malah memilih turun ke jalan untuk membantu pengguna jalan yang sekiranya kewalahan melintasi Jalan Raya Telaga Baru taliwang yang tergenang oleh air yang meluap ke jalan (21/17)

Pada pukul 10:11 wita pagi ini saat menghimbau dan membantu masyarakat di jalan, Beragam peristiwa yang mereka lihat, walau terlihat lazim tapi mereka tetap ingin membantu para pengguna jalan yang tiada putusnya berlalu lalang. Positifnya, anggota polisi yang membantu para pengguna jalan juga dapat di teladani oleh masyarakat banyak yang menyaksikan.

Bripka Supriadi Sutawijaya juga menyampaikan “meski dalam keadaan seperti ini, kita juga harus tetap waspada, menjaga diri agar tetap sehat dan dapat melaksanakan tugas dengan maksimal bersama masyarakat.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close