Tanpa Pamit Ingin ke Bali, Ibu Ini Kebingungan Mencari Anaknya di Pelabuhan Lembar

Lembar – Saimah, seorang ibu umur 50 tahun kebingungan mencari anaknya yang menurut kabar pergi diam-diam akan pergi ke Bali (16/12). Bersama seorang rekannya, Saimah mendatangi dermaga pelabuahan lembar memohon bantuan untuk diizinkan naik di kapal mengecek anaknya yang di duga akan pergi ke bali. Kemudian tiga anggota Polsek KP3 lembar langsung mendampingi Saimah selama mencari anaknya di atas kapal dan ikut membantu mengecek anak yang di perkirakan naik di kapal KMP Wihan. Namun setelah dilakukan pencarian, anak yang dimaksud tidak ditemukan.

Menurut pengakuan Saimah, sebelumnya anak perempuannya Usnia Ningsih berpamitan untuk pergi Pesta di rumah temannya. Sampai saat ini, Usnia tidak kunjung balik sehingga saimah langsung mencari ke tempat pesta dan menayakan ke semua teman-teman Usnia. Namun informasi dari teman-teman usnia, bahwa Usnia Ningsih sudah pulang sesudah pesta selesai.

Sesampainya di rumah dan pada malam itu juga, Saimah malah mendapat kabar dari tetangganya bahwa anaknya akan pergi untuk mencari kerja dan di bonceng oleh seseorang yang tidak dikenal. Ini diketahui karena mereka sempat menitip pesan akan pergi ke Bali untuk mencari pekerjaan. Mendapat kabar anaknya akan pergi ke bali, tanpa membuang-buang waktu Saimah langsung ke Pelabuhan Lembar dan mengadukan hal tersebut sehingga di lakukan pengecekan di kapal KMP Wihan.

Kapolsek KP3 Lembar Ipda Jasa Yulianto mengatakan bahwa Setelah menerima pengaduan kemudian mendampingi melakukan pencarian di dalam kapal KMP Wihan.

“Dari hasil pemeriksaan yang kita lakukan, tidak menemukan anak yang di duga akan menyeberang ke Bali,” ungkap Kapolsek KP3 Lembar

“Sambil menunggu kapal berikutnya, orang tua korban menunggu di ruang tunggu ASDP lembar, dan kami menyarankan untuk membuat Laporan polisi. Untuk selanjutnya kami juga tetap berupaya mencari anak hilang tersebut, dengan melakukan pemeriksaan setiap hari terhadap penumpang yang keluar dari pelabuhan lembar,” imbuhnya.  Ag

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close