Patroli Wisata Ditpamobvit Tetap Humanis

Tim Patroli Dit Pamobvit Polda NTB saat berdialog dengan pengunjung wisata An. Bp Imam di Pantai senggigi Lombok Barat

Mataram – Tim patroli Dit Pamobvit Polda NTB yang melaksanakan tugas patroli di pantai senggigi mengundang banyak perhatian masyarakat sekitar dan para pengunjung wisata, lantaran seragam yang digunakan cukup lengkap mulai dari body face (Rompi anti peluru) helm, serta persenjataan lengkap.

Hal tersebut berdampak positif dimata masyrakat, seperti yang di sampaikan salah satu pengunjung An. Bapak Imam asal lombok tengah ” Sekarang Polisi terlihat lebih siap dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas ” ungkapnya disela sela dialognya dengan tim patroli Ditpamobvit.

Direktur Pamobvit Polda NTB AKBP Gatut Kurniadin, S.H., S.I.K. mengatakan bahwa dia tidak ingin melihat Anggotanya menjadi korban ancaman terorisme “Setidaknya jika dilapangan anggota sudah dipersenjatai lengkap, jika terjadi serangan oleh teroris anggota bisa melakukan perlawanan”. ungkapnya.

Walaupun menggunkan persenjataan lengkap namun Tim Patroli Dit Pamobvit tetap terlihat humanis saat berdialog dengan para pengunjung wisata. Tim Patroli selalu menghimbau kepada para pengunjung untuk berwisata dengan aman dan menjaga keselamatan masing-masing untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Minggu 17/12. (yd) 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close