Kapolres Lotim pimpin Sertijab Kapolsek Terara

PENGAMBILAN SUMPAH PADA ACARA SERAH TERIMA JABATAN KAPOLSEK TERARA

Selong – Tonggak Kepemimpinan Polsek terara yang dulunya dipimpin oleh AKP Didik Haryanto kini berpindah ke AKP Tauhid, hal tersebut ditandai dengan Serah terima Jabatan yang dilaksanakan di Gedung Dharma Polres Lombok Timur, (18/12).

Serah terima Jabatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Lombok Timur AKBP M.Eka Fathurrahman SH, S.I.K. dimulai Pukul 08.08 Wita, adapun peserta upacara yang menghadiri kegiatan tersebut yaitu; para Kabag, Kasat Kasi, Kasubbag, perwira staf, Kapolsek jajaran dan Gabungan Personel Polres Lombok Timur.

Dalam kegiatan tersebut ada beberapa hal yang disampikan disampaikan Kapolres Lombok Timur; namun sebelumnya Kapolres Lotim mengucapkan rasa syukur terhadp Alloh SWT,  karena dengan nikmat dan izin darinylah acara serah terima Jabatan tersebut dapat diselenggarakan, selanjutnya Kapolres Lotim menyampaikan;  ucapan trimakasih kepada AKP DIDIK HARYANTO atas dedikasi dan Loyalitas yg tinggi kepada Institusi Polri  khususnya  Polres Lombok Timur, terlebih lagi kemaren pada saat pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak yang berjalan dengan tertib dan lancar itu semua berkat kerjasama yang baik sebagai Kapolsek dengan seluruh anggota,  lagi sekali saya atas nama pimpinan kami ucapkan terimakasih yang setinghi- tingginya.

Lebih lanjut Kapolres Lotim juga mengucapkan Ucapan Selamat Datang  kepada AKP TAUHID selamat datang dan selamat bergabung di Polres Lotim semoga mampu dalam jabatan barunya ini Kapolsek terara mampu mewarnai polres lotim atas jabatanya sebagai Kapolsek Terara.dikesempatan yang sama Kapolres Lotim juga menyampaikan  kepada semua personel bahwa rangkaian pesta rakyat (pilkades serentak),  dapat berjalan dengan baik itu semua tidak terlepas dari peran Anggota dilapangan, namun  masih banyak tugas yg akan kita hadapi,  sebentar lagi akan dilaksanakan operasi lilin gatarin 2017 dan pengamanan tahun baru 2018, itu juga harus menjadi perhatian kita bersama.

menutupi arahanya kapolres lotim kembali mengucapkan selamat jalan kepada AKP DIDIK HARYANTO  dan ucapan selamat jalan serta ucapan terimakasih yg setinggi-tingginya atas pengabdianya selama ini, untuk pejabat Kapolsek terara yg baru selamat datang, selamat bergabung dan selamat bertugas.

Kasubbag Humas Polres Lombok Timur mengungkapkan, kepada tribratanewsntb bahwa Mutasi (pindah tugas) merupakan hal yang wajar dan harus dilaksanakan karena itu merupakan strategi Internal Polri untuk menjaga Stabilitas Kepemimpinan, Mutasi Jabatan juga dapat dijadikan Sebagai Apresiasi Pimpinan Kepada Anggotanya atas Dedikasi dan Loyalitasnya kepada Institusi. “pungkasnya”.yief.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close