Team Opsnal Polres Mataram Ringkus Pelaku Curat

Mataram – Team Opsnal  Satuan Reserse Kriminal Polres Mataram berhasil meringkus pelaku curat pada hari ini Jum’at (15/12).

Pelaku yang berinisial FA(25) merupakan warga Desa Sepakek Kecamatan Pringgarata Kabupaten Lombok Tengah. Pelaku mengambil sebuah handphone di sebuah toko yang berada di wilayah Bertais. Berdasarkan informasi yang di dapat oleh Team Opsnal  Satuan Reserse Kriminal Polres Mataram pelaku akan menjual handphone tersebut diwilayah Narmada.

“Pelaku berhasil diamankan setelah mendapat informasi bahwa pelaku akan menjual handphone hasil curiannya di wilayah Narmada,” ungkap Kasubbag Humas Polres Mataram AKP Made Arnawa.

Team Opsnal  Satuan Reserse Kriminal Polres Mataram yang langsung mencari informasi disekitaran Narmada berhasil menemukan pelaku yang sedang berkendara di Jalan Raya Narmada. Seketika langsung Team Opsnal  Satuan Reserse Kriminal Polres Mataram melakukan pengejaran dan menangkap pelaku. Saat akan diamankan pelaku tidak melakukan perlawanan dan dari tangan pelaku berhasil diamankan barang bukti satu buah handphone merek OPPO yang diambil pelaku saat berada ditoko yang berada di Bertais.

Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Mataram untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close