Polres Lotim Lakukan Istighosah Guna Lancarnya Pilkades Serentak

KEGIATAN ISTIGHOSAH YANG DILAKUKAN POLRES LOTIM

Selong – Berbagai Upaya dilakukan Polres Lombok Timur Guna lancarnya Pemilihan Kepala Desa Serentak yang akan diselenggarakan Pada hari Rabu tanggal 13 Desember 2017 mendatang, mulai dari upaya Preemtif seperti himbauan – himbauan maupun penyuluhan di bergagai tempat, selain itu Polres Lombok Timur juga melakukan Ishtigosah dan Do’a bersama yang bertempat di Masjid Al-Ishlah Polres Lombok Timur (12/12), Pukul 08.30 wita.

Kegiatan yang mengusung tema Istighosh dan Do’a bersama dalam rangka mensukseskan pengamanan pemilihan kepala Desa Serentak di wilayah hukum polres lombok timur tersebut dihadiri olah Kapolres Lotim,para Kepala Bagian, Kepala Satuan, Kasubbag, Kepala Seksi, perwira Staf, Anggota Brimob Subden 2 Den B Labuhan Haji, personel Polres Lotim, Personel Polsek jajaran dan Bhayangkari Polres Lombok Timur.

Dalam Sambutannya Kapolres Lombok Timur menyampaikan ; kegiatan yang kita lakukan hari ini merupakan upaya kita guna menciptakn kondusifitas di wilayah hukum polres Lombok Timur,  terlebih lagi besok akan ada kegiatan pemilihan Kepala Desa serentak,  semoga apa yang kita hajatkan/niatkan melalui kegiatan ini diijabah oleh Alloh SWT. Kita tidak cukup dengan beriktihar saja dalam melakukan pengamanan akan tetapi harus di sertai dengan doa. “tutupnya”

Sementara itu Kasubbag Humas Polres Lotim Iptu I Made Tista mengungkapkan; selain Kegiatan Istighosah ada beberapa upaya lain yang dilakukan Polres Lotim, seperti penggalangan – penggalangan kepada para tokoh Agama, tokoh Masyarakat, tokoh Pemuda dan beberapa perkumpulan Masyarakat. Tista berharap semoga beberapa upaya yang sudah dilakuka Polres Lotim berhasil dan pada saat pelaksanaan Pilkades serentak nati tidak terdapat kendala. “Pungkasnya”.yief.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close