Kapolres Lotim ; Sebagai Personel Polri, Pegang Teguh Komitmen Netralitas

PESRTA UPACARA DALAM RANGKA PERGESERAN PASUKAN

Selong – Polres Lombok Timur Lakukan Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pemilihan Kepala desa Serentak yang akan dilaksanakan pada pada tanggal 13 desember 2017, kegiatan tersebut diselenggarakan di Lapangan Hitam Mapolres Lombok Timur (lotim) (12/12).

Kegiatan tersebut dimulai pukul 08.40 wita, adapun  yang mengikuti kegiatan dimaksud antara lain ; Kapolres Lotim, Kasdim 1615 Lotim, Kejari Selong, dan beberapa FKPD lainnya serta Kapolsek jajaran, sementara itu selaku peserta Upacara  Satu Peleton Personel TNI 1615 Lotim, Dua Peleton Personel Brimob Polda NTB, Dua Peleton Brimob Subden 2 Den B, Satu Peleton Brimob Lombok Tengah, dua Peleton Dalmas Polda NTB, Dua Peleton Dalmas Polres Lombok Timur, Dua Peleton Gabungan Polsek, Duaa Peleton Gabungan reserse Intel, Dua Peleton gabungan staf dan satu Peleton Linmas Kabupaten Lmbok Timur.

 

1. Agar senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan Kepada tuhan YME serta memohon ridhonya agar pilkades serentak Kab. Lombok Timur th 2017 dapat berjalan aman, Tertib, lancar dan sukses

2.    Kenali wilayah tugas dan laksanakan tanggung jawab kita sebaik baiknya dengan mengedepankan profesionalitas dan proporsionalitas serta senantiasa bersikap tegas namun tetap Humanis dalam setiap pelaksanaan tugas.

3. Pegang teguh komitmen Netralitas kita dalam pilkades serentak yang dilaksanakan di Kabupaten Lombok Timur, sehingga kita dapat berdiri di Atas semua golongan tanpa memihak.

4. Lakukan koordinasi dan kerjasama Dengan Instansi terkait Seperti  TNI, Linmas dan Unsur lain yang terkait dengan penyelenggaraan Pilkades Serentak Kabupaten Lombok Timur tahun 2017.

5. Jangan pertaruhkan masa depan daerah ini hanya untuk kepentingan sesaat, mari kita sukseskan Pilkades serentak Kabupaten Lombok Timur tahun 2017 serta laksanakan tugas pengamanan Sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab.

Kapolres Lombok Timur berharap pada sat pelaksanaan maupun pasca pelaksanaan pemilihan Kepala Desa serentak nantinya tidak ada kendala, serta para Calon Kepala Desa dapat menerima Hasil Putusan yang dikeluarkan oleh KPU terutama bagi pihak yang/pendukung yang mengalami kekalahan. yief .

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close