240 Botol Minuman Keras Disita Polisi Di Kelurahan Tanjung

Ratusan botol minuman keras saat diamankan polisi di Polres Bima Kota

Bima Kota – Kepolisian Resor Bima Kota bersama jajarannya terus melakukan pemberantasan terhadap peredaran minuman keras agar tetap terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat. Senin, (11/12) pukul 21.00 wita Tim Gabungan Personil Polres Bima Kota lagi-lagi menyita 240 botol minuman keras.

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno menerangkan ratusan botol minuman keras ini di sita oleh petugas saat melakukan operasi di rumah MR (31 thn) warga Kelurahan Tanjung Kecamatan Rasana’e Barat Kota Bima.

“Ratusan botol miras ini disita petugas di rumah MR di Kelurahan Tanjung saat petugas sedang melakukan operasi” terangnya.

Selesai penyitaan, barangharam tersebut langsung di amankan di Polres Bima Kota.

IPDA Suratno juga menambahkan, Tim yang dibentuk ini ditugaskan secara khusus untuk memberantas penyakit masyarakat seperti judi, miras dan prostitusi serta peredaran gelap narkoba agar terciptanya situasi kambtibmas yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat terlebih sebentar lagi kita akan menghadapi Pilkada Serentak Tahun 2018.

“Tim yang dibentuk ini ditugaskan secara khusus untuk memberantas penyakit masyarakat dan peredaran gelap narkoba agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif terlebih kita akan menghadapi Pilkada Serentak Tahun 2018” tambahnya.(dra)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close