Tingkatkan Giat Rutin, Polsek Rasanae Barat Amankan Sajam, Panah Dan Obat Trihexyphenidyl Bersama Pemiliknya

Kapolsek Rasanae Barat AKP Hatta,Sip bersama anggota saat mengamankan sajam dan obat bersama pemiliknya

Bima Kota – Seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Asakota, di waktu yang bersamaan Polsek Rasanae Barat juga dengan diback up oleh Sat Sabhara Polres Bima Kota melakukan kegiatan razia diwilayahnya dengan sasaran yakni senjata tajam,  minuman keras, narkoba, obat terlarang dan sepeda motor hasil curian, Sabtu (25/11)pukul 21.30 wita.

Dari penjelasan yang diberikan Kapolsek Rasanae Barat AKP Hatta,Sip, dari kegiatan rutin yang ditingkatkan ini berhasil mengamankan beberapa senjata tajam seperti panah, parang, belati dan 30 papan obat jenis Trihexyphenidyl dan 5 orang pemilik sajam dan obat tersebut.

Senjata tajam dan obat Trihexyphenidyl yang diamankan oleh petugas

Dari kegiatan ini kami mengamankan beberapa senjata tajam dan 30 papan obat jenis trihexyphenidyl bersama 5 orang  pemilik sajam dan obat tersebut” jelasnya.

Selesai razia, sajam dan obat tersebut bersama pemiliknya langsung dibawa ke Polsek Rasanae Barat untuk dimintai keterangan.

Kapolsek juga mengatakan kegiatan seperti ini akan terus dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

”Kegiatan ini akan terus dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif” katanya.(dra)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close