Team Opsnal Polsek Mataram Amankan Pelaku Pencurian

Mataram – Team Opsnal Unit Resere Kriminal Polsek Mataram berhasil meringkus pelaku pencurian handphone pada hari Rabu (22/11).  Pelaku yang berinisial AS(38) merupakan warga  Lingkungan Perigi Kelurahan Dasan Agung Kecamatan Selaparang Kota Mataram.

“Pihak kepolisian yang dibantu oleh masyarakat berhasil mengamankan pelaku pencurian tersebut,” ungkap Kasubbag Humas Polres Mataram AKP Made Arnawa.

Pelaku berhasil diamankan oleh Team Opsnal Unit Resere Kriminal Polsek Mataram dengan dibantu oleh masyarakat. Setelah berhasil diamankan pelaku langsung dibawa ke Mapolsek Mataram untuk menghindari massa.

Dari keterangan pelaku ia berhasil mengambil handphone korbannya dengan cara berpura – pura duduk disamping korbannya dan mengambil handphone yang berada disaku baju gamis korbannya. korban yang berhasil mengambil handphone tersebut langsung berusaha untuk pergi dangan sangat tenang.

Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Mataram dan dari tangan pelaku berhasil diamankan barang bukti satu buah handphone yang dicuri oleh pelaku. Pelaku saat ini dalam proses penyidikan lebih lanjut oleh Unit Reserse Kriminal Polsek Mataram.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close