Berantas Penyakit Masyarakat, Polsek Asakota Razia Tempat-Tempat Penjualan Minuman Keras

Kapolsek Asakota IPTU M. Lutfi Hidayat,SH saat menyita minuman keras disalah satu cafe di pantai ule

Bima Kota – Maraknya peredara minuman keras di wilayahnya membuat Kepolisian Resor Bima Kota dan Polsek Jajarannya ambil tindakan dengan melakukan razia di tempat-tempat penjualan minuman keras.

Kali ini dalam sehari saja , Jum’at (24/11)Kapolsek Asakota IPTU M. Lutfi Hidayat,SH bersama anggotanya melakukan dua kali razia ditempat-tempat yang menjual minuman keras.

Anggota Polsek Asakota saat menyita minuman keras di rumah BL di Kelurahan Jatibaru

Dari keterangan yang diberikan Kapolsek, pukul 13.30 wita melakukan razia di sebuah rumah milik BL(30 thn) di Kelurahan Jatibaru yang dicurigai menjual menuman keras dan dari tempat tersebut menyita beberapa minuman keras yakni 10 botol aqua tanggung berisi minuman keras jenis arak dan 1 jerigen minuman keras jenis arak isi 30 liter.

”Pukul 13.00 wita kami melakukan razia disebuah rumah milik BL di Kelurahan Jatibaru karena dicurigai menjual minuman keras dan mendapatkan barang bukti tersebut” terangnya

Barang bukti minuman keras yang disita dari hasil razia

Kapolsek juga mengatakan, sekitar pukul 22.00 wita kembali melakukan razia di cafe-cafe dan kios-kios sepanjang pantai ule di Kelurahan Jatiwangi dan menyita beberapa minuman keras yakni 21 botol minuman keras jenis Bir Bintang, 3 botol aqua besar minuman keras jenis berem, 4 botol aqua tanggung minuman keras jenis berem dan 6 botol aqua tanggung minuman keras jenis arak.

”Pukul 22.00 wita kembali melakukan razia di cafe-cafe dan kios-kios sepanjang pantai ule yang dicurugai menjual minuman keras dan mendapat barang buktu tersebut” katanya.

Selesai melakukan razia, barang bukti minuman keras tersebut langsung diamankan di Polsek Asakota untuk dimusnahkan.(dra)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close