Dua pengedar Sabu-Sabu, Diciduk Polres Sumbawa

JC Alias Jos
AV Alias Voni

Sumbawa Besar – JC dan AV dua lelaki warga kelurahan bugis ini diringkus Sat Resnarkoba Polres Sumbawa malam tadi (23/11). Dua pengedar narkoba ini diringkus dikediaman milik JC.

Dari tangan kedua nya diamankan barang bukti berupa 4 poket sabu-sabu dengan berat 4, 129 gram,6 unit handphone, 1 pack pipet plastik,2 buah korek gas, 1 buah rokok Dunhill, 2 bendel klip obat warna bening, 2 Buah Dompet,1 buah timbangan elektronik dan Uang tunai sebesar Rp 1.000.000.

Barang-Bukti (BB)

Keempat paket sabu ini di temukan di tempat yang berbeda, diantaranya 1 paket ditemukan disaku celana pelaku saat di geledah,1 paket di temukan di lantai bawah kamar pelaku ,1 paket di temukan di tumpukan klip obat plastik warna bening dan 1 paket lagi di temukan di dalam kotak rokok Dunhill.

Kapolres Sumbawa AKBP Yusuf Sutejo, Sik.MT membenarkan penangkapan yang dilakukan oleh Sat Resnarkoba , “Dua orang laki-laki berinisial JC dan AV sedang dalam proses penyidikan  karna diduga memiliki, menyimpan, menguasai, menggunakan dan menjual Narkotika jenis sabu-sabu, Hasil tes urine positif . Kami sedang mendalami kasus ini guna pengembangan kasus.” Jelas Kapolres .

“Tidak ada ampun ! Kami sudah bilang tidak akan main main dalam mengatasi Narkoba.” tambahnya. (pc)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close