DPO Bandar Sabu Asal Kelurahan Tanjung Akhirnya Ditangkap Polisi

RM alias Mandor Li saat diamankan di sat Narkoba Polres Bima Kota

Bima Kota –  Tak perlu waktu banyak, hanya berselang dua hari setelah penangkapan 3 orang pelaku narkoba sebelumnya, Kamis (23/11) pukul 22.00 wita di Kelurahan Tanjung Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Bima Kota melakukan penangkapan terhadap RM (50 Thn) alias Mandor Li yang merupakan DPO sekaligus bandar besar yang sempat melarikan diri pada saat penagkapan oleh polisi 3 hari yang lalu.

Kasat Narkoba Polres Bima Kota AKP Jusnaidin menerangkan bahwa sebelumnya pada hari Selasa yang lalu, polisi melakukan penangklapan terhadap MG (18 thn), ZA (19 thn) dan PM (19 thn) di Kelurahan Rabadompu Barat dan setelah dilakukan pengembangan bahwa barang haram berupa sabu yang diamankan dari ketiga orang tersebut di dapat dari RM alias Mandor Li.

“Sebelumnya petugas melakukan penangkapan terhadap 3 orang pelaku di Kelurahan Rabadompu barat dan dari hasil pengembangan, mereka mendapatkan sabu tersebut dari RM alias Mandor Li” terangnya.

Dengan disaksikan oleh Ketua RT setempat, pada saat polisi melakukan penangkapan terhadap RM di rumahnya di Kelurahan Tanjung, RM berhasil melarikan diri dan hanya istrinya yang saat itu berada dirumah.

Dari penggeledahan rumah RM, didapati beberapa barang bukti berupa 14 pelastik klip berisi serbuk kristal yang diduga sabu, 2 buah bong, 1 buah tabung kaca, 1 buah kotak kayu, 10 buah pipet, 2 buah isolasi, 1 buah HP samsung dan 1 buah dompet.

Saat ini RM sudah diamankan di Sat Narkoba Polres Bima Kota untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut guna membongkar jaringan – jaringan narkoba yang lainnya.(dra)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close