Berantas Penyakit Masyarakat Polsek Wawo Melakukan Razia Miras

Kapolsek Wawo dan Personilnya saat melakukan koordinasi kepada pemilik toko yang diduga menjual miras

Bima Kota – Dalam menciptakan situasi dan kondisi yang aman serta tidak adanya ganguan kamtibmas di wilayah hukum polres bima kota dan jajarannya kali ini Kapolsek wawo dan personilnya  melaksanakan kegiatan penertiban miras (minuman keras) di setiap toko-toko yang diduga menjual minuman haram tersebut pada hari kamis (23/11) pada pukul 10.00 wita.

Kapolsek Wawo IPTU MASDIDIN,SH membenarkan adanya kegiatan penyitaan dan pemeriksaan  miras diberbagai toko yang diduga  menjual minuman haram tersebut karn adanya laporan dari masyarakat sekitar karna meresahan warga  dengan adanya penjualan.

“Dalam pelaksanaan razia serta penyitaan miras ini berhasil diamankan puluhan minuman keras jenis sofi dan bir bintang di berbagai toko yang pada saat itu di temukan didalam toko”jelasnya

Barang Bukti yang berhasil di dapat pada saat dilakukan razia

Kapolsek Wawo  langsung memberikan himbauan kepada para penjual yang kedapapatan menjual miras tersebut agar tidak mengulangi kembali menjual miras karena merupakan akar dari semua kejahatan terutama di Mapolsek Wawo.

Kasubbag Humas IPDA Suratno juga menambahkan dengan adanya Razia serta penyitaan ini dan berterimakasih atas peran aktif semua element masyarakat yang membantu kepolisian memberantas penyakit masyarakat baik itu judi, minuman keras dan prostitusi.

“Terima kasih atas peran aktif masyarakat yang sudah membantu pihak kepolisian dalam memberantas penyakit masyakat di Kota Bima”tambahannya

Selanjutnya barang bukti yang disita oleh petugas diamankan langsung di Mapolsek Wawo untuk dimusnahkan.(ftn)

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close