Asik Pesta Sabu, Dua Remaja Ini Ditangkap Polisi

AE dan YL bersama barang bukti saat diamankan di Sat Narkoba Polres Bima Kota

Bima Kota – Kepolisian Resor Bima Kota benar-benar memerangi dan memberantas peredaran gelap narkoba di wilayahnya. Kamis (23/11) pukul 17.30 wita di Kelurahan Tanjung Kecamatan Rasana’e Barat, Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Bima Kota melakukan penangkapan terhadap dua remaja yang sedang pesta sabu yang saat ini sudah diserahkan ke Sat Narkoba Polres Bima Kota.

Kasat Narkoba AKP Jusnaidin menerangkan kedua remaja tersebut yakni AE (32 thn)warga Kelurahan Tanjung dan AL (16 thn) gadis remaja asal Kelurahan Sambina’e.

”Kedua remaja tersebut yakni AE pemuda warga Kelurahan Tanjung dan YL gadis remaja asal Kelurahan Sambina’e” terangnya.

Barang bukti yang ditemukan dari rumah AE dan JM saat dilakukan penggeledahan

Dari penangkapan tersebut petugas mendapatkan beberapa barang bukti yakni 1 lembar pelastik klip yang berisi krital diduga sabu seberat 0,07 gram, uang Rp. 785.000,- dan 5 buah handphone serta 1 buah dompet.

AKP Jusnaidin juga menambahkan dari hasil intrigasi petufas terhadap AE di TKP, bahwa barang haram tersebut didapat dari JM yang rumahnya berhadapan dengan rumah AE.

”Hasil intrigasi petugas terhadap AE di TKP, barang tersebut didapat dari JM yang rumahnya berhadapan dengan rumah AE” tambahnya.

Selanjutnya petugas langsung menuju JM namun saat petugas masuk kedalam rumah tersebut, JM sudah melarikan diri.

Setelah dilakukan penggeledahan dirumah JM dengan disaksikan oleh ketua RT setempat, petugas menemukan beberapa barang bukti yakni 15 pelastik klip yang berisi serbuk kristal diduga sabu seberat 10,63 gram, beberapa bungkus pelastik klip, 1 buah kotak kayu, 1 buah alat timbang, 1 buah alat potong isolasi, 2 buah tabung kaca, 1 strip obat jenis tramadol dan 4 buah korek api gas.

Selesai dilakukan penangkapan dan penggeledahan delanjutnya kedua pelaku bersama barang bukti diserahkan ke Sat Narkoba Polres Bina Kota untuk dilakukan pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut, sedangkan terhadap JM masih dilakukan pengejaran oleh petugas.(dra)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close