Baksos kesehatan polda NTB

pemeriksan kesehatan kepada masyarakat

Mataram-Biddokkes Poloda NTB melaksanakan bhakti sosial pasca becana alam banjir bandang yang terjadi di daerah kecamatan Jerowaru Kabupaten Lombok Timur. kegiatan bhakti sosial  di bagi menjadi dua lokasi yaitu di jabatan Senange desa Sepapan Kecamtan Jerowaru dan dusun Jerowaru lauk  desa Jerowaru Kecamtan Jerowaru kabupaten Lombok Timur pada hari Rabu (22/11).Bhakti sosial Dipimpin langsung Oleh Kabiddokkes Polda NTB AKBP Sumy Hastry Purwanti.dr.,DFM.,SpF.

Kabiddokkes Menyerahkan Pakian layak pakai

Kabiddokes ” mengungkapkan” Kegiatan bakti sosial ini meliputi pemeriksan kesehatan pembagian obat dan vitamin kepada masyarakat yang terdapak banjir bandang.Bhakti sosial ini merupakn bentuk kepdulian Biddokkes Polda NTB untuk masyarakat korban becana banjir bandang di kecamtan Jerowaru kabupaten lombok Timur.jumlah masyarakt yang berobat sejumlah 147 orang, masyarakat jerowaru sangat terbantu dengan kedatangan Tim kesehatan dari Biddokkes Polda NTB bergadeng dengan PT Jasa Rahrja cabang NTB.

Kabiddokkes Menyerahkan pakian layak pakai

Selain Pemeriksan kesehatan Biddokkes Polda NTB juga memebagikan Pakian Layak pakai kepada Masyarakat Kecamatan Jerowaru, Sumbangan dari Polwan Polda NTB dan Satker Polda NTB. Dalam  kesempatan itu, Polwan Polda NTB dalam hal ini diwakili oleh Ibu Kabiddokkes Polda NTB AKBP Sumy Hastry Purwanti.dr.,DFM.,SpF. Menyerahakan sumbangan pakaian layak pakai yang di wakili oleh pak Camat Jerowaru dan kadus setempat untuk di salurkan ke masyarakat korban bencana alam banjir bandang, Bhakti sosial kesehatan berlangsung dengan aman dan lancar.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close