Sejumlah Lapak Di Terminal Keruak Terbakar

SITUASI SAAT TERJADINYA KEBAKARAN

Keruak – Duka warga Desa Keruak berlanjut. Pada Senin (20/11) malam, sekitar pukul 22.00 WITA, terjadi musibah kebakaran di sekitar terminal Keruak. Sejumlah kios dan lapak yang berjejeran di tempat tersebut dilalap api yang muncul secara tiba-tiba dan mengejutkan warga yang sedang berada di sekitar tempat kejadian.

Namun beruntung, dalam waktu yang tidak terlalu lama, api berhasil dipadamkan karena kesigapan warga yang dibantu personel dari Koramil dan Polsek Keruak yang segera meluncur ke lokasi kebakaran.

Dengan memanfaatkan kendaraan tangki air yang siap siaga di Kantor Camat Keruak, warga yang dibantu aparat Polri dan TNI berusaha memadamkan api yang cukup mengkhawatirkan, karena berada di lokasi keramaian. Upaya memadamkan api sedikit terbantu dengan segera tibanya kendaraan pemadam kebakaran.

Menurut informasi yang diserap tribratanewsntb dari Kapolsek Keruak yang berada di lokasi kejadian. Penyebab terjadinya kebakaran ini belum dapat dipastikan. Namun, diduga kuat akibat arus pendek. kita tunggu saja hasil Identivikasi Satuan Reserse Kriminal Polres Lotim, apakah kebakaran tersebut murni, ataukah ada oknum yang memang dengan sengaja mebakar beberapa Lapak milik warga.

Kebakaran yang menyebabkan kerusakan pada beberapa kios yang ada di Terminal Keruak ini berhasil dipadamkan sekitar pukul 22.45 Wita. Kasubbag Humas Polres Lotim menerangkan, Kebakaran yang terjadi di Seputaran Terminal Keruak Tidak Sampai menjalar ke Banguna Utama Pasar Keruak, Sementara Kerugian materil belum dapat dihtung secara pasti. Termasuk, penyebab kebakaran. Yief.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close