Polisi Bantu Penanganan Pasca Banjir Bandang di Lombok Timur

satuan brimob bergotong royong membersihkan sisa banjir bandang

Mataram – Banjir bandang yang menerjang Kabupaten Lombok Timur kemarin, Sabtu (18/11) masih menyisakan duka lara bagi warga. Oleh karena itu, Minggu (19/11) sekitar pukul 09.00 Wita, anggota Kompi Brimob dari Labuhan Haji tiba di Polsek Keruak guna membantu warga membersihkan sisa banjir yang menerjang tadi malam. Selain itu, bantuan berupa makanan pun tidak luput diberikan kepada warga korban banjir bandang.

Kapolsek Keruak Iptu Arif Budiman menjelaskan kepada media lewat pesan singkatnya, bahwa kegiatan sosial yang dilakukan dari anggota Kompi Brimob Labuhan Haji dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Lombok Timur Kompol Syarifuddin.

“Untuk lokasi yang akan didatangi pada pagi ini diantaranya Dusun Lokon, Desa Sepit, Kecamatan Keruak, Dusun Mendana, Dusun Bintang Oros, Desa Selebung Ketangga, Dusun Lungkak, Dusun Pelebe, Desa Ketapang Raya, Dusun Penedam dan sekitarnya Desa Senyiur, Kecamatan Keruak Lombok Timur,” jelas Arif.

warga dan polisi bersama-sama membersihkan sisa banjir bandang

Ia juga menambahkan bahwa selain membantu membersihkan sisa-sisa dari banjir bandang kami juga memberikan bantuan makanan sejumlah 250 bungkus kepada warga korban banjir.

“Alhamdulillah, kegiatan gotong royong untuk membersihkan sisa banjir tadi malam bersama warga sekitar berjalan lancar kondusif,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu, selain dari anggota Kompi Brimob Labuhan haji, turut didampingi juga oleh anggota Polsek Keruak dan Bhabinkamtibmas Kecamatan Keruak.

” Dari bhabinkamtibmas juga ikut memberikan sejumlah sembako untuk warga korban banjir bandang. Kami harap akan ada bantuan obat-obatan untuk warga yang membutuhkan,” tutupnya. (yos/cle)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close