Kapolres Lotim Berikan Reword Kepada Enam Orang Bhabinkamtibmas

KAPOLRES LOTIM SAAT MEMBERIKAN PENGHARGAAN TERHADAP ENAM ORANG BHABINKAMTIBMAS Y

Selong – Kapolres Lombok Tiur (lotim), Anugerahi Penghargaan terhadap Enam orang Personel Bhabinkamtibmas pagi tadi Senin (20/17) pukul 07.00 wita.

Penghargaan tersebut diberikan berkat jasanya yang telah  membatu warga Desa di Kecamatan Jerowaru dan Kecamatan Keruak pada saat terkena bencana banjir Sabtu malam kemarin. Penghargaan tersebut dirangkaikan dengan upacara  yang dihadiri oleh dua peleton Satuan Brimob Subden 2 Den B, Dua Peleton Dalmas Polres Lotim, Dua Peleton Bhabin kamtibmas jajaran Polres Lotim, Satu Peleton Personel Reskrim, satpeleton Intelkam, Satu Peleton Sauan Lalulintas, dua Peleton Gabungan staf dan Satu Peleton ASN Polres Lombok Timur.

Adapun Personel yang mendapatkan Reword antara lain :

  • bripka sahipun (bhabinkamtibmas Desa Jerowaru)
  • brigadir L.Ramdani (bhabinkamtibmas Desa sepapan)
  • brigadir L.Martha edi.s (bhabinkamtibmas Desa sekaroh)
  • brigpol ahmad yani (bhabinkamtibmas Desa seriwe)
  • brigpol suprianto (bhabinkamtibmas Desa sukaraja)
  • bripka sulhan hairi (kanit Intel Polsek Jerowaru).

Kapolres Lotim dalam amanatnya menyampaikan, ucapan terimakasih setinggi – tingginya kepada Personel yang telah membantu warga yang terkena bencana banjir, berkat kecepatannya menuju TKP serta koordinasinya yang cepat dan tepat kepad pimpinan maupun unsure terkait, korban jiwa maupun harta benda banyak yang dpat diselamatkan, walupun insiden tersebut juga menelan korban jiwa dan harta, akan tetapi paling tidak dapat meminimalisir timbulnya korban, dikesemptan yang sama Kapolres Lombok Timur menyampaikan kepada seluruh personel untuk dapat meniru Enam orang bhabinkamtibmas yang saat itu diberikan penghargaan.

Namun Kapolres Lotim juga mengingatkan kepada enam orang personel Polsek tersebut untuk tidak puas atas apa yang telah diperbuat, terus berkreasi dalam melayani Masyarakat guna pelayanan prima yang sudah lama digaungkan.untuk personel yang menghadiri Upacara, kapolres Lotim mengatakan, Reword yang diberikan kepada para bhabinkamtibmas merupakan ungkapan terimakasih kepada anggotanya, sepadan dengan itu Kapolres Lotim juga tidak akan segan – segan memberika punishment kepada setiap personel yang melakukan pelanggaran.

Kegiatan tersebut berakhir sekira pukul 08.00 wita ditandai dengan pemberian Piagam Penghargaan yang diberikan langsung oleh Kapolres Lombok Timur. Yief.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close