Polsekta Cakranegara Ringkus Pria Berusia 50 Tahun

Mataram – Team Opsnal Unit Reserse Kriminal Polsekta Cakranegara berhasil mengamankan pelaku pencurian pada hari Jum’at (17/11).

“Pelaku pencurian yang berhasil diamankan pihak kepolisian berinisial WS yang berusia 50 tahun, pelaku melakukan aksinya dengan menggunakan linggis,” ungkap Kasubbag Humas Polres Mataram AKP Made Arnawa.

Pelaku pencurian yang sudah berusia 50 tahun tersebut berinisial WS yang merupakan warga Dusun Lilir Kecamatan Gunung Sari Kabupaten Lombok Barat. Pelaku melakukan pencurian di Jalan Rajawali II No 1 Lingkungan Griya Menara Kelurahan Cakra Barat, kecamatan Cakranegara Kota Mataram. Dalam melakukan aksinya pelaku menggunakan sebuah linggis.

“Dari tindak kejahatan pelaku, korban mengalami kerugian sekitar Rp. 136.000.000,” tambahnya.

Pelaku yang masuk kedalam rumah secara diam – diam saat rumah dalam keadaan kosong langsung mencuri lemari yang dibuka dengan menggunakan linggis. Dari aksinya tersebut pelaku berhasil mengambil uang tunai Rp. 50.000.000 dan perhiasan. Korban yang merupakan seorang dokter mengalami kerugian sekitar Rp. 136.000.000.

Pelaku yang sudah berhasil diamankan beserta barang buktinya berupa satu buah linggis dan uang tunai Rp. 7.000.000 saat ini berada di Mapolsekta Cakranegara untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close