Polsek Lingsar Amankan 813 Liter Miras

Mataram – Polsek Lingsar hari ini Sabtu (18/11) melaksanakan razia di seputaran wilayah hukum Polsek Lingsar. Razia yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Lingsar Ipda Erny Anggraeni, SH bersama jajarannya berhasil mengamankan tiga mobil yang mengangkut miras tradisional jenis tuak.

“Hari ini Polsek Lingsar telah melaksanakan Razia miras di wilayah hukumnya, dan berhasil mengamankan 813 liter miras tradisional jenis tuak beserta 3 orang tersangka yang membawa miras,” ungkap Kasubbag Humas Polres Mataram AKP Made Arnawa.

Miras tradisional jenis tuak tersebut diketahui akan di bawa ke Cakranegara dan Lombok Timur untuk di jual. Dari razia tersebut diamankan tiga orang tersangka beserta mobil dan barang bukti miras jenis tuak yang dibawanya.

“Miras tersebut tidak hanya akan didistribusikan ke penjual di Wilayah Kota Mataram, melainkan sampai dengan Lombok Timur,” tambahnya.

Ada pun tersangkanya berinisial GA(35) merupakan warga Cakranegara Kota Mataram dengan barang bukti sebanyak 660 Liter miras tradisional jenis tuak, SP(49) merupakan warga Desa Songak Sakra Kabupaten Lombok Timur dengan barang bukti sebanyak 120 Liter,  dan NA(36) merupakan warga Desa Batu Mekar  Kecamatan Lingsar dengan barang bukti sebanyak

Ketiga orang tersebut saat ini telah diamankan di Mapolsek Lingsar beserta barang bukti miras tradisional jenis tuak dan mobil yang digunakan untuk mengangkut.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close