Polres Lotim Temukan Mayat Tanpa Identitas

KORBAN BANJIR YANG BERHASIL DITEMUKAN PIHAK KEPOLISIAN

Jerowaru – Bencana Banjir yang melanda banyak desa di Lombok Timur (Lotim), Sabtu (18/11) kemarin. menimbulkan banyak korban terutama korban Harta benda yang hanyut terbawa derasnya banjir yang diakibatkan oleh derasnya Hujan dan jebolnya salahsatu Bendungan yang ada di wilayah Desa Sepit .

Pagi tadi sekitar pukul 09.30 Wita, Minggu (19/11), polisi menemukan satu jenazah pria di Dusun Orang Bukal, Desa Sepapan, Kecamatan Jerowaru.

Kapolres Lotim, AKPB M. Eka Fathurrahman mengatakan, mayat tanpa identitas tersebut ditemukan 1 km dari jembatan Orong Bukal.

“Hasil pemeriksaan sementara di Puskesmas Keruak, pada jenazah ada luka di kening sebelang kanan kurang lebih 3 cm, memakai kaos hitam dan sung bermotif bungan garis-garis berwarna coklak,” ujar Kapolres.

Hingga saat ini belum diketahui identitas jenazah. Ditemukannya jenazah ini menambah daftar korban banjir menjadi dua orang. Sebelumnya seorang bernama Wasila Cantika Lilian yang berumur 10 tahun (versi polisi 18 tahun) ditemukan tewas akibat runtuhan tembok pasca diterjang banjir. Bocah tersebut berasal dari Dusun Lokon, Desa Sapit.

Kapolres Lotim mengimbau kepada Warga, khususnya yang ada diwilayah Selatan, jika ada salah seorang keluarganya yang meras hilang atau belum ditemukan, agar menghubungi pihak kepolisian (polres lotim), untuk selanjutnya dibantu untuk dicari pihak kepolisian.yief.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close