Pelaku Pencurian Di Madrasah Islam Kota Bima Akhirnya Ditangkap Polisi

Pelaku yang diamankan oleh petugas

Bima Kota – Tak banyak yang diperbuat oleh MN (20 thn) warga kelurahan Sambina’e dan AR (25 thn) warga Kelurahan Sadia saat di tangkap oleh Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Bima Kota di rumahnya masing-masing, Minggu (19/11) pukul 15.30 wita.

Kasat Reskrim Polres Bima Kota AKP AFRIJAL,S.I.K menjelaskan kedua pelaku ditangkap oleh petugas karena keduanya merupakan pelaku pencurian di Sekolah Madrasah Islam Kota Bima pada tanggal 04 oktober yang lalu dan juga berdasarkan laporan polisi nomor : LP/376/K/17/NTB/Polres Bima Kota tentang pencurian dengan pemberatan.

“Keduanya ditangkap dirumahnya masing-masing karena keduanya merupakan pelaku  pencurian di Sekolah Madrasah Islam Kota Bima pada tanggal 04 oktober yang lalu dan juga berdasarkan laporan polisi nomor : LP/376/K/17/NTB/Polres Bima Kota” jelasnya.

Dari laporan polisi tersebut, setelah dilakukan penyelidikan dan mengetahui nama-nama serta keberadaan para pelaku, sehingga petugas langsung melakukan penangkapan dirumahnya masing-masing.

Dari penangkapan tersebut juga petugas mengamankan barang bukti berupa satu unit printer dan satu unit camera digital, selain itu juga masih ada satu pelaku lagi yakni BO yang saat ini sedang dilakukan pengejaran oleh petugas.

Saat ini kedua pelaku dan barang bukti diamankan di Sat Reskrim Polres Bima Kota untuk dilakukan pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut.(dra)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close