Dua Rumah Digeledah Polsek Wera Karena Menjual Minuman Keras

Barang BUkti minuman keras yang diamankan oleh petugas

Bima Kota – Kepolisian Resor Bima Kota bersama jajarannya terus melakukan berbagai upaya untuk memberantas penyakit-penyakit masyarakat diwilayahnya seperti judi, miras dan prostitusi agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondisuf ditengah-tengah masyarakat.

Kali ini, Sabtu (18/11) pukul 21.00 wita karena diduga menjual minuman keras, dua rumah milik warga Desa Tawali Kecamatan Wera Kabupaten Bima langsung digeledah oleh Kapolsek Wera IPDA H. Syamsudin bersama anggotanya yang saat itu sedang melakukan patroli.

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno menjelaskan masing- masing rumah tersebut yang digeledah yakni rumah milik NS (45 thn) dan IW (38 thn), keduanya merupakan warga Desa Tawali Kecamatan Wera.

“Kedua rumah yang digeledah oleh petugas yakni rumah milik NS dan IW” jelasnya.

Dari penangkapan tersebut petugas menyita barang bukti yakni 35 botol minuman keras jenis berem, 10 botol minuman keras jenis arak, 15 botol minuman keras jenis Bir Bintang dan 2 botol minuman keras jenis anggur.

Selanjutnya kedua pelaku bersama barang bukti langsung diamankan di Polsek Wera untuk dimintai keterangan oleh petugas.

IPDA Suratno juga berharap kepada semua element masyarakat terutama para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda agar ikut berperan aktif mencegah dan meberantas penyakit – penyakit masyarakat yang ada diwilayahnya agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kami juga berharap peran aktif semua element masyarakat terutama para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda untuk berperan aktif memberantas penyakit masyarakat ” tambahnya.(dra)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close