Pelayanan Prima Kepada Masyarakat Meningkat ! Kapolres Sumbawa Berikan Anggotanya Penghargaan

17 November, 2017
110 Views

Sumbawa Besar – Pelayanan Polri kepada masyarakat sepertinya mengalami peningkatan drastis seiring semakin canggihnya tekhnologi ,sesuai dengan Progranm Promoter Kapolri yang ke 2 yakni Pelayanan Publik Yang Lebih Mudah Bagi Masyarakat dan Berbasis TI, Polri telah meluncurkan Aplikasi E- Penyidikan .

Aplikasi yang dapat di undih di telepon genggam ini tentunya mempermudah masyarakat dalam mendapatkan informasi mengenai sejauh mana penanganan kasus yang telah dilaporkan nya di kantor Polisi.

Pada aplikasi E-Penyidikan ini Polres Sumbawa menduduki peringkat Nomor 1 sejajaran Polda NTB dalam melakukan Input data aksi proses lidik dan sidik, tentu saja hal tersebut suatu hal yang membanggakan pertanda bahwa pelayanan prima Polri terhadap masyarakat telah berjalan di Kabupaten Sumbawa. Kapolres Sumbawa AKBP Yusuf Sutejo Sik.MT langsung memberikan penghargaan  kepada 4 anggotanya yang merupakan operator E – Penyidikan sebagai tanda ucapan terimakasih atas loyalitas selama melaksanakan tugas.

“Pelayanan prima kepada masyarakat adalah hal yang utama, Alhamdulillah setelah berhasil melalui trobosan Delivery STNK, BPKB , dan TNKB kali ini Polres Sumbawa kembali menunjukan Pelayanan yang luar biasa di bidang penyidikan, hingga menjadi Nomor 1 sejajaran Polda NTB. Semoga saja kita semua dapat lebih meningkatkan prestasi-prestasi yang telah kita dapatkan” ungkap Kapolres. (pc)

 

You may be interested

Binluh Tentang Bahaya Lahgun Narkoba ke Sekumpulan Pelajar di Dompu
Reskrim
shares1 views
Reskrim
shares1 views

Binluh Tentang Bahaya Lahgun Narkoba ke Sekumpulan Pelajar di Dompu

DIT NARKOBA - Feb 22, 2018

Mataram - Kompol I Nengah Martawan, S.Sos bersama dengan 2 (dua) orang anggotanya atas nama Bripka I Gede Suarsana dan…

Racuni Ayam Milik Warga, Dua Pemuda Digelandang Ke Polsek Kota Selong
Binkam
shares3 views
Binkam
shares3 views

Racuni Ayam Milik Warga, Dua Pemuda Digelandang Ke Polsek Kota Selong

Polres Lotim - Feb 22, 2018

[caption id="attachment_48300" align="alignleft" width="355"] BARANG BUKTI AYAM WARGA YANG MATI AKIBAT DIRACUNI TERSANGKA[/caption] Selong - Kelakuan remaja saat ini terkadang…

Binluh Tentang Bahaya Lahgun Narkoba di SMA Negeri 6 Mataram
Reskrim
shares2 views
Reskrim
shares2 views

Binluh Tentang Bahaya Lahgun Narkoba di SMA Negeri 6 Mataram

DIT NARKOBA - Feb 21, 2018

[caption id="attachment_48285" align="alignnone" width="300"] Binluh Bahaya Lahgun Narkoba ke Sekolah[/caption] Mataram - Kasubag Min Bin Opsnal Direktorat Reserse Narkoba Polda…

Leave a Comment

Your email address will not be published.