Kapolres Lotim Salurkan Dua Tongkat Dan Satu Korsi Roda Kepada Masyarakat Miskin

KAPOLRES LOTIM PAMITAN USAI MEMBERIKAN BANTUAN BERUPA TONGKAT KEPA KAUM DHUAFA

Selong – Kapolres Lombok Timur, AKBP Muhammad Eka Fathurrahman menggandeng Endri Foundation Cabang Lombok Timur telah menyalurkan bantuan peralatan bagi 3 warga di wilayah Kecamatan Labuhan Haji yang sedikit mengalami cobaan dari sang pencipta. Kegiatan penyaluran bantuan ini dilaksanakan pada Rabu (15/11).

Penyaluran bantuan ini merupakan rangkaian kegiatan Bhakti Sosial Bhayangkari Cabang Lombok Timur. Bantuan-bantuan yang diberikan berupa kursi roda yang diberikan kepada Nia Izza Taufik Hidayah (9 tahun) warga Paok Pampang Desa Labuhan Haji, penderita cacat lumpuh kaki dan tangan sejak lahir.

Berikutnya, bantuan tongkat diberikan kepada Inaq Sahtun (70 tahun) warga Dusun Montong Meong Desa Labuhan Haji. Inaq Sahtun menderita kelumpuhan dan bantuan terakhir berupa tongkat juga yang diperuntukkan bagi Alfan (28 tahun) warga Esot yang mengalami kebutaan.

Pada saat penyerahan bantuan, Kapolres ditemani Ketua Cabang Bhayangkari Lombok Timur beserta pengurus lainnya, Kapolsek dan Kepala Desa Labuhan Haji beserta perwakilan dari Endri Foundation Cabang Lombok Timur.

Dalam sambutannya pada kesempatan tersebut, Kapolres mengharapkan agar bantuan yang diberikan tidak sekedar dilihat dari nilai barang yang diberikan. Namun, lebih melihat pada bentuk kepedulian aparat Kepolisian terhadap sesama. Karena saling membantu merupakan suatu hal yang harus dilestarikan semua kalangan. yief.

Kapolres Lotim menambahkan, Selain menyalurkan bantuan kepada warga miskin kegiatan yang dilaksanakan bersamaan dengan ketua Cabang Bhayangkari Lombok Timur (lotim) tersebut juga sekaligus bersilaturrahmi dengan Masyarakat, sembari menanyakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.yief.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close