Kapolres Bima Berikan Penghargaan Kepada Anggota Berprestasi

Kapolres Bima Berikan Piagam Penghargaan Kepada Perwakilan Anggota Polres Bima di Ajang MTQ

Panda – Jum’at (17/11) sekitar pukul 07.30 WITA Polres Bima mengadakan upacara bendera bulanan yang bertempat di lapangan polres bima. Dalam upacara tersebut yang bertindak sebagai inspektur upacara adalah Kapolres Bima yakni AKBP BAGUS S. WIBOWO, S.I.K.

Dalam Sambutannya, Kapolres Bima berpesan kepada seluruh anggota polres bima untuk bersama sama bisa menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum polres bima. Oleh karena itu dibutuhkan kesiapan dari seluruh anggota untuk menghadapi segala kemungkinan yang akan terjadi karena polres bima sebagai barisan terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya diwilayah hukum polres bima.

Kapolres Bima tidak lupa memberikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh anggota polres bima yang sudah menciptakan situasi yang cukup komdusif. Kapolres Bima mengharapkan situasi ini bisa tetap dipertahankan dan terlebih lagi bisa ditingkatkan.

Lalu ditengah upacara dirangkaikan juga pemberian penghargaan kepada empat orang yakni tiga orang anggota perwakilan polres bima dan satu orang perwakilan masyarakat bima. Keempat orang tersebut mewakili Polres Bima dalam lomba MTQ tingkat Polda NTB.

Keempat orang tersebut adalah :

  • Bripka Sarjan Adibuana
  • Brigadir M. Syarief, S.H
  • Bripda Dewi Anggun Sri Wahyuni
  • Fandriyanti

Kapolres Bima bangga terhadap keempat perwakilan dari polres bima yang lebih khususnya kepada Bripka Sarjan Adibuana yang meraih posisi pertama dalam lomba baca al-qur’an. Bripka Sarjan sendiri adalah anggota polres bima yang menjabat sebagai bhabinkamtibmas desa kalampa polsek woha.

Kapolres Bima mengucapkan selamat, terima kasih, dan penghargaan kepada rekan rekan yang telah membawa nama baik polres bima dalam lomba MTQ tingkat Polda NTB.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close