Jaga Kesehatan Fisik Serta Tingkatkan Kekompakan Direktorat Sabhara Polda NTB Adakan Pertandingan Antar Personile Sabhara.

 

Mataram – Untuk menumbuhkan rasa kebersamaan yang semakin dalam berbagai macam cara dilakukan oleh Direktorat Sabhara Polda NTB, salah satunya adalah dengan mngadakan perlombaan Futsal dan sepak Takraw antar Subdit antara lain Subdit Dalmas, Subdit Gasum, Staf serta Unit Satwa.

Dalam kesempatannya kemarin Rabu (15/11) bertempat di halaman Kantor Sabhara AKBP Purnama S.I.K. selaku wakil Direktur Sabhara Polda NTB yang membuka perlombaan tersebut memberikan motivasi serta menyampaikan kepada personil beberapa arahan.

“Saya mewakili Direktur Sabhara Polda NTB membuka turnamen Futsal dan sepak takraw ini yang merupakan juga inisiatif rekan – rekan semua, kegiatan kali ini dimaksudkan untuk memupuk kekompakan, kebersamaan dan solidaritas rekan – rekan semua”ujarnya.

“Kegiatan ini sangat baik dan positif selain itu sudah beberapa kali dilaksanakan, nanti kedepannya kegiatan apapun tetap kita harus laksanakan dalam rangka kebersamaan, tidak lupa saya ingatkan kepada semua untuk selalu jaga disiplin dan jangan ada pelanggaran sekecil apapun”tambahnya.

“Silahkan dilaksanakan kegiatan ini dengan sportif, semangat dengan suasana yang gembira dengan maksud dan tujuan untuk kekompakan dan dapat juga mejaga kesehatan sekaligus meningkatkan fisik kita” tutupnya.

Setelah berdoa bersama dan pertandingan resmi dibuka ditandai dengan tendangan bola takraw pertama oleh Wadir Sabhara Polda NTB. (L.M.R./Ips).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close