Rakernis dan Rakor Bin PNS Polda NTB, Bahas Cara Bangun SDM Polri yang Unggul dan Kompetitif

rakernis sdm polda ntb

Mataram – Mewujudkan personil Polri dan PNS Polri di Polda NTB yang unggul dan kompetitif dalam melayani masyarakat, Biro SDM Polda NTB gelar Rapat Kerja Teknis (rakernis) dan Rapat Koordinasi dan Pembinaan (Rakorbin) PNS di ruang Rapat Utama Polda NTB, Rabu (15/11).

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari itu dibuka langsung oleh Wakapolda NTB Kombes Pol. Tajuddin, M.H dengan mengusung tema ‘Membangun SDM Polri yang Unggul dan Kompetitif’.

Sebagai narasumber, Kepala Biro SDM Polda NTB Kombes Pol Eka Satria Bhakti, S.I.K. mendatangkan Direktur Pemasaran Bank Bukopin, Ketua PT. Asabri Cabang Mataram AKBP Purn Desyana Novitasari, S.E.,

Untuk pesertanya, Pejabat Utama Polda NTB, para Kabagsumda Polres jajaran Polda NTB, para Kasubbagrenmin Satuan Kerja (Satker) Mapolda NTB dan perwakilan PNS masing-masing satker dan Polres jajaran Polda NTB.

“Tujuannya sebagai upaya dalam penyampaian kebijakan pimpinan kepada satuan kerja secara berjenjang, termasuk menyamakan persepsi tentang penjabaran kebijakan dan sebagai sarana evaluasi terhadap pelaksanaan tugas di bidang pembinaan personil Polri dan PNS Polri,” papar Kabid Humas Polda NTB kepada media menjelaskan di ruang kerjanya, Rabu (15/11).

Memperoleh insan Polri dan PNS Polri yang unggul dan bisa bersaing di dunia era keterbukaan saat ini bukan tidak mungkin. Pihaknya akan terus lakukan upaya-upaya untuk melatih dan mendorong personilnya bisa lebih berkreasi dan berkompetisi sehat dengan cara-cara yang inovatif dan membuat terobosan kreatif.

“Termasuk rencana aksi setiap personil Polri kedepan seperti apa, itu kita sudah bahas,” tandas Kabid Humas. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close