Pelihara Kerukunan Umat Beragama, Ini Pesan Kapolres Sumbawa

Kemarin (13/11) Kapolres mendatangi Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa, pada kesempatan tersebut Kapolres melalukan tatap muka bersama para Tokoh agama dan perwakilan Siswa siswi Osis dari seluruh sekolah di kota Sumbawa.

Melihat keadaan saat ini orang orang tidak bertanggung jawab yang menginginkan perpecahan mewakili nama agama untuk memicu isu sara. Oleh karena itu kapolres meminta dukungan para tokoh agama agar kejadian serupa tidak terjadi di Sumbawa, begitu pula dengan generasi muda yg diminta untuk tidak cepat terprovokasi demi terciptanya sumbawa yang aman.

“Mari kita jadikan perbedaan sebuah kekuatan, bukan suatu halangan . Jangan sampai kita semua dengan mudah di pecah belah karena pada dasarnya kita semua adalah makhluk sossial yang selalu saling membutuhkan” tegas Kapolres.

Dalam giat tersebut kapolres juga menekankan agar para siswa siswi melakukan hal hal positif dalam mengisi waktu luangnya.

Layaknya menyelam sambil minum air selain memberikan berbagai penyuluhan Kapolres juga membawa para Polwan guna mensosialisasikan penerimaan anggota Polri, Tahapan pembuatan SKCK dan SIM. Guna memberikan informasi kepada seluruh yang hadir pada kesempatan tersebut . (pc)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close