Terjatuh dari Motor Usai Menjambret, Salah Satu Pelaku Tewas di Rumah Sakit

tkp tempat pelaku jambret terjatuh dari motornya

Mataram – Usai berhasil menjambret seorang mahasiswi di jalan Bima-Dompu, dua pelaku berinsial HR (19) dan SH (19) asal Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, yang kabur akhirnya terjatuh dari motornya setelah dikejar warga.

Dua pemuda tersebut terjatuh setelah terpeleset di jalan Desa Madawau, Kabupaten Bima. Warga yang mendapatinya segera membawa keduanya kerumah sakit terdekat.

Disayangkan, akibat kecelakaan itu salah satunya dari mereka tak bertahan lama. SH (19) akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Dompu.

“Dua pelaku kabur dan terjatuh, yang satu meninggal dunia di Rumah Sakit diduga karena mengalami luka sangat parah saat kecelakaan,” ungkap Kabid Humas Polda NTB AKBP Dra. Tri Budi Pangastuti, M.M kepada media,di ruang kerjanya, Senin (13/11).

Ditambahkan Kabid Humas, kedua pelaku sebelumnya berhasil menjambret korbannya Erfina (18), mahasiswa, asal Desa Katua, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. Korban dijambret di jalan arah Kabupaten Dompu menuju Kota Bima. Saat itu korban menggunakan sepeda motor metic merk yamaha, jenis Aerox 125 warna putih, dengan nomor polisi EA 5484 LB.

Dalam perjalanan, tiba-tiba datang 2 orang laki-laki yang tidak dikenali oleh korban berboncengan menggunakan sepeda motor merk yamaha jesni vixion warna putih tanpa nomor polisi menyalip dari arah kiri, kemudian pelaku yang dibonceng dibelakang langsung mengambil hand phone korban merk oppo A37 yang disimpan korban di box depan sepeda motor.

“Korban yang tau sontak berteriak dan berusaha mengejar sambil meminta pertolongan warga di Desa Rora, Kecamatan Donggo, Kabupaten Bima,” tambahnya.

Barang bukti sepeda motor pelaku dan HP milik korban saat ini sudah diamankan di Polres Bima. Untuk tersangka saat ini masih dalam proses pemulihan di RS Dompu dengan dikawal personil Polres Bima.

“Untuk masyarakat baiknya juga lebih waspada lagi, terutama ketika membawa barang berharga, bisa ditaruh di tempat yang lebih aman,” imbuh Kabid Humas. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close