Gadik Beladiri SPN Polda NTB Tunjukkan Kemampuannya

Senin (13/11) ,  penutupan PORKAB Lombok Tengah cabang beladiri Karate di KONI Praya Lombok Tengah berlangsung tepat hari minggu kemarin. PORKAB di cabang bela diri Karate ini di berlangsung selama 3 hari yakni tanggal 10 s/d 12 November 2017. Pembukan PORKAB tahun ini di hadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati, Ketua Dispora dan Ketua FORKI serta seluruh Ketua Cabang Olahraga Beladiri Lombok Tengah. PORKAB Lombok Tengah cabang bela diri karateini, di buka oleh ketua umum FORKI Lombok tengah Drs. H. M. Nasri Anggara, MA.

 

Dari seluruh kecamatan di Lombok Tengah ,tecatat sekitar 450 atlet bela diri yang ikut serta meramaikan PORKAB lombok Tengah tahun ini. Salah seorang anggota SPN Polda NTB a.n. BRIPDA SIINGGIH SUANDI ikut andil meramaikan PORKAB Lombok Tengah mewakili Kecamatan Praya. BRIPDA Singgih mewakili kecamatan Praya di kelas -75 kg senior putra. Tercatat 2 kali menang dan 1 kali kalah, BRIPDA Singgih meraih juara 3 kelas -75 kg senior putra dari 3 pertandingan tersebut. BRIPDA Singgih yang juga sebagai Gadik Bela Diri Polri di SPN polda NTB membuktikan bahwa berprestasi tidak harus di raih dalam institusi saja.  Di kelas -75 kg senior putra BRIPDA Singgih merupakan peserta termuda di bandingkan dengan lawan-lawannya yang lain.

 

 

“saya sangat bersyukur atas apa yang saya raih hari ini, tapi saya masih belum puas” ucap BRIPDA Singgih.

 

“Bila tahun depan saya masih di percaya mewakili kecamatan Praya, saya akan lebih mempersiapkan diri agar mampu maraih juara pertama dalam kejuaraan berikutnya.” Tambahnya kembali.

 

“Di kejuaraan PORPROV mendatang, saya kan berusaha semaksimal mungkin untuk membanggakan Kabupaten Lombok Tengah dan Institusi saya yaitu Kepolisian”  tutup BRIPDA Singgih. (way)

 

    BRIPDA Singgih saat menyelsaikan pertandingan terakhirnya

 

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close