Team Opsnal Polres Mataram Ringkus Pelaku Curanmor

Mataram – Team Opsnal Reserse Kriminal Polres Mataram berhasil meringkus pelaku curanmor pada hari sabtu (11/11).

Pelaku berhasil diamankan setelah berapa lama Team Opsnal Reserse Kriminal Polres Mataram menunggu pelaku keluar dari persembunyiannya. Pelaku yang keluar menggunakan kendaraan langsung dikejar oleh Team Opsnal Reserse Kriminal Polres Mataram dan berhasil diamankan pihak kepolisian di simpang empat Gebang di Jalan Sriwijaya.

“Pelaku yang berusaha kabur berhasil diamankan di Jalan Sriwijaya tepatnya di simpang empat Gebang,” ungkap Kasubbag Humas Polres Mataram.

Pelaku yang sudah berhasil diamankan langsung dilakukan pengecekan dan penggeledahan, setelah dilakukan pengecekan ternyata motor yang digunakan merupakan motor hasil curian. Pelaku langsung dibawa Team Opsnal Reserse Kriminal Polres Mataram ke Mpolres Mataram untuk dilakukan penyidikan.

“Pelaku telah melakukan aksi kejahatannya lebih dari satu tempat, saat ini penyidik sedang berupaya mengorek informasi terkait lokasi barang bukti motor hasil curiannya,” tambahnya.

Dari keterangan pelaku yang berinisial MS(38) alias Bah dia sudah melakukan aksi kejahatannya lebih dari sekali. Sebelumnya pelaku juga melakukan aksinya di tempat futsal dan berhasil membawa kabur satu unit motor. Saat ini pelaku masih dalam proses penyidikan untuk dilakukan pengembangan informasi terkait barang bukti motor yang sudah dicurinya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close