Berusaha Kabur, Pelaku Penggelapan 3 Unit Mobil di Lumpuhkan

Mataram – Team Opsnal Unit Reserse Kriminal Polsekta Cakranegara berhasil mengamankan pelaku penipuan dan penggelapan pada hari Selasa (7/11).

Pelaku yang melakukan aksinya dengan cara menyewa mobil sebanyak tiga unit tanpa memberitahukan korbannya. Setelah berhasil menyewa mobil tersebut pelaku pun langsung menggadaikan mobil – mobil tersebut.

“Pelaku yang mengadaikan mobil tersebut, dan uang hasil menggadaikan mobil tersebut digunakan untuk berpoya – poya dan membayar hutang,” ungkap Kasubbag Humas Polres Mataram AKP Made Arnawa.

Pelaku yang diketahui berinisial CN(47) merupakan warga babakan yang berada di Jalan Lalu Mesir. Pelaku yang saat akan dilakukan penangkapan berusaha kabur langsung dihadiahi peluru timah panas pada kakinya. Pelaku yang sudah tertembak langsung dimintai informasi terkait mobil yang digadai.

Dari keterangan pelaku pihak kepolisian berhasil mengamankan tiga unit mobil antara lain dua unit Toyota Avanza dan satu unit Daihatsu Xenia. Saat ini pelaku telah diamankan di Mapolsekta Cakranegara untuk dilakukan penyidikan oleh Unit Reserse Kriminal Polsekta Cakranegara.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close