Tak Jera, Pemain Narkoba di Gili Trawangan Pilih ‘Kucing-kucingan’ Dengan Petugas

barang bukti narkoba di gili trawangan

Mataram – Banyak upaya yang dilakukan pihak Kepolisian untuk memberantas peredaran narkoba khusus daerah pariwisata, Gili Trawangan. Upaya-upaya petugas itu akan dinilai sebagai penghambat laju perekonomian bagi pemain narkoba, namun seperti tak kenal kata jera, para pemain narkoba ini akan tetap melancarkan aksinya walaupun petugas tetap gencar membasmi peredaran narkoba.

“Kita lakukan tindakan terus menerus tanpa henti, kita lakukan penyelidikan dan pengungkapan, namun modus pelaku ini tidak jera, karena faktor utamanya mereka karena ekonomi,” ungkap Kasubdit III Ditresnarkoba Polda NTB AKBP Anak Agung Gede Agung kepada media di Polda NTB, Jumat (10/11).

Ditambahkan Kasubdit III, akibat aktivitas itu, beberapa resiko berhadapan dengan hukum mereka akan hadapi dan tentu resiko terbesarnya adalah kematian, namun bukan tanpa pilihan, modus-modus baru mereka akan terus kembangkan dan gencarkan untuk menghindar dari tangkapan petugas.

“Mereka tau resiko yang akan dihadapi sangat besar, tetapi dia tetap melakukan kucing-kucingan dengan petugas, tetapi kita harus lebih jeli dari mereka, sehingga kita dapat mengungkap,” tambahnya.

Hingga saat inipun pihak Polda NTB, akan terus berupaya untuk memberantas narkoba dan peredarannya, “Kami sebagai anggota dit narkoba tetap lakukukan penyelidikan terhadap kasus-kasus narkoba, kita sudah tempatkan anggota disana,” tandasnya.(yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close